Beranda Hukum Polres Lampung Terima 13,5 Ton Oksigen dari Tanoto Foundation

Polres Lampung Terima 13,5 Ton Oksigen dari Tanoto Foundation

Bandarlampung (ANTARA) – Kepolisian Daerah (Polda) Lampung menerima bantuan oksigen cair sebanyak 13,5 ton dari Tanoto Foundation untuk warga Lampung yang dirawat di rumah sakit atau isolasi mandiri dari COVID-19.

Kapolda Lampung Irjen Paul Hendro Sugiatno menerima langsung di Mapolres Lampung penyerahan oksigen cair dari Tanoto Foundation yang diwakili Ari Gudadi selaku Direktur External Relations.

“Warga Lampung mendapat oksigen cair 13,5 ton dari Tanoto Foundation. Bantuan ini akan disalurkan Polres Lampunga kepada fasilitas kesehatan dan masyarakat Lampung yang menderita isomania akibat COVID-19,” ujarnya.

Hendro juga mengucapkan terima kasih kepada Tanoto Foundation yang telah menyediakan oksigen cair yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat terdampak COVID-19.

“Mudah-mudahan dengan oksigen cair ini dapat meningkatkan ketersediaan oksigen di fasilitas kesehatan di Lampung, kemudian dengan oksigen itu dapat mempercepat pemulihan saudara-saudara kita yang terkena COVID-19 dan dapat menurunkan angka kematian. di Provinsi Lampung,” ujarnya.

Dia juga mengatakan kepada fasilitas medis di daerah itu bahwa jika mereka membutuhkan oksigen, mereka dapat mengisi bahan bakar secara gratis di PT Lampung Gas di Kandy Mas Natar, Lampung Selatan.

Sementara itu, Ari Gudadi, direktur hubungan eksternal Tanoto Foundation, mengatakan pihaknya mendonasikan dan mendonasikan 13,5 ton oksigen cair kepada warga Lampung melalui Polda Lampung, yang selanjutnya akan disalurkan ke rumah sakit dan masyarakat sekitar yang membutuhkan.

“Dengan bantuan ini, insya Allah kita akan mampu mengatasi kekurangan oksigen di Provinsi Lampung. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Lampung dan kita berdoa semoga pandemi COVID-19 segera berakhir,” ujar Ari.

Dikatakannya, Tanoto Foundation tentunya bekerja sama dengan pemerintah, bersama Kementerian Kesehatan RI dan instansi pemerintah lainnya, baik lembaga maupun kementerian, yang terlibat dalam penanggulangan COVID-19 secara nasional, untuk bersama-sama menangani pandemi COVID-19.

“Tidak hanya ke Lampung, kami juga mengirimkan bantuan oksigen ke wilayah Indonesia seperti Yogyakarta, DKI Jakarta, Jawa Barat, Sumatera Barat dan Jambi,” pungkasnya.

Artikel sebelumyaMarvel menjadikan Spider-Man sebagai aset NFT pertamanya
Artikel berikutnyaPolisi Tangkap 28 Tersangka Tempur Bebas di Makassar