Beranda Hukum Polres Bengkulu Terima Penghargaan Akurasi dari Lemkapi

Polres Bengkulu Terima Penghargaan Akurasi dari Lemkapi

Bengkulu (ANTARA) – Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu menerima Penghargaan Akurasi dari Lembaga Penelitian Strategis Kepolisian Republik Indonesia (Lemkapi) karena dinilai berhasil memberikan vaksinasi COVID-19 secara masif kepada warga Bengkulu.

Penghargaan atas akurasi ini diserahkan langsung Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Saputra Hasibun kepada Kapolres Benkul Irjen Guntur Setyanto di Mapolres Benkul, Senin.

Edi mengatakan, penghargaan tersebut diberikan kepada Polres Benkulu karena telah mencermati dan mencermati kiprah Polres Benkulu dalam membantu pemerintah menyukseskan program vaksinasi massal di Indonesia.

“Lemkapi menilai vaksinasi massal yang dilakukan Polres Benkulu cukup memuaskan, sehingga penghargaan ini kami berikan untuk akurasinya,” kata Edi.

Selain sukses memberikan vaksinasi massal, Lemkapi juga mengapresiasi peran aktif Polres Bengkulu dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk meringankan beban masyarakat, khususnya di masa pandemi COVID-19.

“Selain program vaksinasi, Polres Benkulu juga terlibat dalam bakti sosial yang sangat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Edi.

Dijelaskannya, selama pandemi COVID-19, Lemkapi terus mengevaluasi kegiatan sosial yang dilakukan aparat kepolisian di daerah-daerah di seluruh Indonesia, khususnya yang terkait dengan penanganan virus corona.

Lemkapi juga menyoroti efektivitas aparat kepolisian untuk mengetahui apakah masyarakat menyambut baik kehadiran Polri Institute dalam membantu pemerintah memerangi pandemi ini.

“Lemkapi juga meminta seluruh aparat kepolisian Indonesia untuk selalu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat luas,” jelasnya.

Sementara itu, Humas Polres Benkulu Kombes Paul Sudarno memuji penghargaan Lemkapi kepada Polres Benkulu.

Penghargaan tersebut akan memotivasi seluruh jajaran Polres Bengkulu untuk terus mengabdi dan mengayomi masyarakat, ujarnya.

“Polres Benkulu bekerja keras untuk memutus mata rantai penularan COVID-19. Kegiatan seperti vaksinasi massal terus kami lakukan, dan kami juga terus menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” kata Sudarno.

Artikel sebelumyaJoy dan Crush Red Velvet berkencan
Artikel berikutnyaHakim mengatakan, hampir semua pemberi layanan sosial dari Kementerian Sosial tidak memenuhi syarat.