Beranda Trending Polda Metro Sebut Artis Terlibat Prostitusi

Polda Metro Sebut Artis Terlibat Prostitusi

Jakarta (ANTARA) – Penyidik ​​Polda Metro Jaya telah mengamankan nama-nama artis yang diduga terlibat praktik prostitusi online menyusul terungkapnya kasus prostitusi online.
menampilkan artis Cassandra Angeli.

Kabag Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Endra Zulpan, di Jakarta, Jumat, mengatakan setelah memeriksa para tersangka, Subdit Cyber ​​Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menerima data, dan tokoh masyarakat lainnya yang masuk dalam daftar mucikari tersebut.

Namun, Endra Zulpan enggan merinci lebih lanjut jumlah dan inisial nama artis yang diduga terlibat praktik prostitusi online.

Zulpan mengatakan polisi tidak akan menegakkan hukum terhadap artis tersebut, tetapi akan tetap memanggilnya untuk pelatihan.

“Kita akan sosialisasikan kepada tokoh masyarakat yang ada dalam daftar pelatihan germo agar mereka yang sebagian besar berusia muda tidak terlibat dalam prostitusi online,” ujarnya.

Sebelumnya, polisi dari Polda Metro Jaya menangkap Cassandra Angeli pada Rabu (29 Desember) sekitar pukul 21.30 WIB di Hotel Ascott di pusat kota Jakarta.

Saat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, kata Zulpan, Kassandra mengaku telah menetapkan tarif sebesar Rs 30 juta dan baru-baru ini terlibat dalam praktik prostitusi online. “Alasannya karena kebutuhan ekonomi,” katanya.

Dalam kasus ini, polisi menetapkan empat tersangka, yakni CA, alias Cassandra Angeli (23), dan tiga tersangka lainnya berinisial KK (24), R (25), dan UA (26).

Pasal yang disangkakan tersangka adalah pasal 27 ayat 1 jo ayat 1 pasal 45 UU Nomor 19 Tahun 2016 perubahan atas UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE dengan ancaman hukuman enam tahun penjara.

Kemudian, kedua, ayat 1 pasal 1 Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2017 tentang Pemberantasan Undang-Undang Tindak Pidana Perdagangan Orang dengan pidana minimal tiga sampai dengan 15 tahun, kemudian pasal 506 KUHP dengan pidana penjara paling lama lima belas tahun. sampai satu tahun. tahun dan pasal 296 KUHP dengan pidana penjara paling lama satu tahun.

Artikel sebelumyaSenator Pastika mendukung BTS dalam mengedukasi masyarakat Bali tentang manfaat Ecoenzymes
Artikel berikutnyaPanglima TNI mengaku banyak mendapat ilmu dari Sultan HB X.