Beranda Trending Peringatan 25 Tahun EKI Dance Company Dirilis "Cerita dari Mangarai"

Peringatan 25 Tahun EKI Dance Company Dirilis "Cerita dari Mangarai"

Jakarta (ANTARA) – Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-25, sanggar tari eksotis Karmawibhangga Indonesia (EKI Dance Company) akan merilis “Cerita dari Manggarai” pada 14 November mendatang.

Cerita dari Manggarai adalah cuplikan dari panggung musik yang merupakan reka ulang dari beberapa pertunjukan EKI sebelumnya, termasuk Gallery of Kisses dan Miss Kadaluvarsa. Tidak hanya ini, pratinjau awal Pertunjukan musik “Ken Dedes” juga ditampilkan, yang akan tayang tahun depan.

“Pemilu pemandangan “Musik yang ditampilkan dalam Cerita dari Manggarai adalah musik orisinal, terutama yang masih relevan dengan zaman sekarang,” kata Rusdi Rukmarata, direktur artistik EKI Dance Company saat diskusi online, Kamis.

Film pendek musik “Cerita dari Manggarai” diproduseri oleh Aji Rahmansyah dan Rusdi Rukmarat, Music Director Oni Krisnervinto, Artistic Director Iskandar Loedin, costume designer Aiko Senosoenoto dan produser Bayu Pontiagust.

Untuk menghormati pemutaran film “Cerita dari Manggarai”, EKI Dance Company juga akan menyelenggarakan sebuah acara. hidup Lihat bersama dan Bertemu dan menyapa dengan tim aktor dan produser film.

“Stories from Mangarai” akan tersedia di aplikasi GoPlay pada Minggu, 14 November, pukul 19.30 waktu Moskow.

Artikel sebelumyaChef William Gozali jarang memasak di rumah
Artikel berikutnyaNU’EST akan menyelenggarakan konser offline 3 hari di depan para penggemar