Beranda News Peringatan 20 tahun, Demokrat memberi penghargaan kepada para pemimpin partai berpangkat tinggi

Peringatan 20 tahun, Demokrat memberi penghargaan kepada para pemimpin partai berpangkat tinggi

Demokrat selalu menjadi bagian dari solusi atas masalah yang dihadapi rakyat

Jakarta (ANTARA) – Partai Demokrat menyerahkan penghargaan kepada pimpinannya pada acara puncak HUT ke-20 partai di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis.

Penghargaan tersebut merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi partai kepada para petinggi partai yang diyakini telah berjasa bagi Partai Demokrat, dalam keterangan DPP, dikutip dalam penjelasan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis.

Pada Kamis, EKC yang menandai hari jadi ke-20 Partai Demokrat itu akan dihadiri sedikitnya 10.000 karyawan dari hampir seluruh wilayah Indonesia. Acara ditutup dengan pidato nasional oleh Ketua DPP Jenderal Agus Harimurti Yudhoyono pada Kamis malam.

Selain itu, acara peringatan akan diisi dengan pengumuman pemenang Lomba Seni Rupa Partai Demokrat yang akan melibatkan masyarakat umum, termasuk perwakilan industri kreatif.

“Partai Demokrat berharap dapat mendorong industri kreatif untuk tetap semangat dan pantang menyerah menghadapi pandemi,” kata Wakil Sekjen DPP Agust Jovan Latukonsina, yang memimpin perayaan dua dasawarsa Partai Demokrat. Komite.

Kemudian Partai Demokrat juga akan menegaskan kembali posisinya dengan terus mendukung rakyat pada acara peringatan tersebut.

Komitmen ini telah diterjemahkan ke dalam tema HUT ke-20 Partai Demokrat, yaitu “Demokrat berkoalisi dengan rakyat,” kata Agust Jovan, dikutip dari keterangan tertulis yang sama.

“Dari awal berdirinya hingga saat ini, Demokrat selalu menjadi bagian dari solusi atas permasalahan yang dihadapi rakyat, termasuk pandemi,” ujarnya.

Terkait hal itu, Partai Demokrat sebagaimana tertuang dalam komunikasi tertulisnya, sejak tahun lalu hingga 29 Agustus 2021 membagikan 100.133 paket sembako kepada yang membutuhkan, 79.252 masker, 3.812 alat pelindung diri, dan 23.592 paket vitamin bagi mereka yang menjalani swadaya. … -isolasi.

Kader Partai Demokrat juga menyalurkan bantuan tunai langsung senilai Rp1,5 miliar, serta layanan ambulans dan pemakaman gratis bagi pasien COVID-19.

Kemudian seorang Demokrat Shrikandi yang dipimpin oleh Annisa Pohan mengisi bahan bakar 600 tangki oksigen gratis untuk masyarakat di Jakarta dan sekitarnya yang melakukan isolasi mandiri.

Berbagai kegiatan amal tersebut merupakan bagian dari program Bulan Bakti Kementerian Demokrat yang berlangsung hingga akhir September 2021. Program ini merupakan kelanjutan dari Gerakan Nasional Demokratik Peduli dan Partisipasi yang dicanangkan AHY pada 25 April lalu. 2020.

Artikel sebelumyabertabur mega bintang "Jangan melihat ke atas" tayang pada 24 Desember
Artikel berikutnyaKomisi VIII DPR evaluasi solusi kuliah tatap muka dari generasi yang hilang