Beranda News Penghargaan LAN untuk Berbagai "pihak terkait" untuk ulang tahun ke 64

Penghargaan LAN untuk Berbagai "pihak terkait" untuk ulang tahun ke 64

Pandemi COVID-19 adalah momen terbaik untuk introspeksi diri.

Jakarta (ANTARA) – Badan Administrasi Umum (LAN) memberikan penghargaan kepada berbagai pemangku kepentingan (pihak terkait) untuk merayakan ulang tahun ke-64 LAN.

“Di usianya yang ke-64, LAN telah menorehkan banyak prestasi,” kata Ketua LAN Adi Suryanto dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat.

Selama ini, kata Adi, LAN telah melakukan berbagai kajian terhadap isu-isu topikal guna merumuskan strategi kebijakan yang efektif yang dapat diterapkan untuk mengatasi permasalahan birokrasi, terutama di lingkungan saat ini.

Adi Suryanto juga mengatakan bahwa pandemi COVID-19 adalah momen terbaik untuk introspeksi. Selain itu, kondisi ini juga dapat memprediksi masalah dan masalah apa yang akan terjadi di masa depan.

“Tantangan yang kita hadapi akan semakin kompleks setiap harinya,” kata Adi.

Oleh karena itu, sebagai pengakuan atas prestasi LAN, lembaga ini memberikan penghargaan kepada berbagai pemangku kepentingan.

Penghargaan pertama adalah Public Administration Award for Innovation (INAGARA). Penghargaan 2021. INAGARA Penghargaan Pada tahun 2021, Pemerintah Daerah Mamuju Tengah, Pemerintah Kota Padang Panjang, Pemerintah Daerah Pandeglang, Pemerintah Daerah Tangerang, Pemerintah Tangerang Selatan, Pemerintah Daerah Mangaray dan Pemerintah Kabupaten Selum meraih kemenangan.

Penghargaan selanjutnya adalah Outstanding Education and Training Institute Award sebagai Pusat Pembelajaran Kolaboratif dan Inklusif dibagi menjadi tiga kategori tergantung pada tingkat dan karakteristik teknisnya.

Balai Diklat Kesehatan Semarang, Kemenkes, Balai Diklat Kesehatan Chiloto, Kemenkes, Pusdiklat Manajemen Kepemimpinan, dan Litbang Hukum dan Forensik berhasil meraih kategori “Lembaga Diklat Pemerintah Pusat”. Badan Mahkamah Agung.

Selain itu, untuk kategori lembaga pendidikan pemerintah daerah diperoleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jawa Timur, Dinas Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Gorontalo dan Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kategori terakhir dari penghargaan kedua adalah kategori Lembaga Diklat Teknis Fungsional yang dimenangkan oleh Balai Diklat Pengadaan Barang/Jasa Negara, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Negara, Balai Diklat Kesehatan Ciloto, Kementerian Kesehatan, dan Pusat Pengawasan Pendidikan dan Pelatihan serta Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan.

Berbeda dengan penghargaan pertama dan kedua, penghargaan ketiga diberikan kepada individu dan bukan institusi. Penghargaan ketiga adalah Penghargaan Analis Politik untuk Indonesia (AKUI). Penghargaan diraih Made Agus Sugianto, SKM, M.Kes., Diah Ipma Fithria Laela Hidayati, S.Psi., M.Si., Dr. Dida Daniarsyakh, M.Si., dan Ni Luh Putu Suardiyanti, S.Pd.

Penghargaan keempat juga diberikan kepada kepribadian yang luar biasa. Penghargaan keempat adalah penghargaan Outstanding Vidyaishwara, yang diberikan kepada Dr. Ir. Shri Mahendra Satriya Viravan, MM, MT, Jamila Lestiovati, SE, M.Si., Dr. Asep Agus Sulaeman, S.Si., MT, Hasan Ashari, S.Sos., ME, Mohammad Djufri, ST, M.Si., Ratnaningsih Hidayati, S.TP., MP, Dr. Sopan Adrianto, SE, LL.M., M.M., Vahyu Eko Handayani, S.P., LLM, Dr. Wisnuwati, M.Pd., dan Ir. Waldemar Hasiholan, M.Si.

Selain itu, penghargaan terbaru adalah Material Design Innovation Award. Pembelajaran mikro diraih oleh Widyaiswara dari BPSDM Provinsi Jawa Timur, Balai Diklat Bahasa LAN, PPPPTK Ilmu Sipil dan Sosial, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, dan Balai Diklat Badan Siber dan Sandi Negara.

Selain itu, Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Migas Kementerian ESDM, Pusdiklat Kementerian Perdagangan, BMTI BBPMPPV, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, BPSDM Provinsi Sumatera Utara . , Balai Diklat Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, Balai Diklat Keuangan Yogyakarta dan Kementerian Keuangan.

Artikel sebelumyaPalembang Lanal hentikan penyelundupan 55032 benih lobster
Artikel berikutnyaKajari Pandeglang capai 2.300 vaksinasi COVID-19