Beranda Trending Pengganti Craig Daniel James Bond tidak dibicarakan sampai 2022

Pengganti Craig Daniel James Bond tidak dibicarakan sampai 2022

Jakarta (ANTARA) – Produser James Bond Barbara Broccoli dan Michael Wilson mengumumkan bahwa pengganti Daniel Craig untuk peran James Bond tidak akan dibahas hingga 2022.

Dalam sebuah wawancara dengan program Today BBC Radio 4, Broccoli dan Wilson ditanya tentang aktor baru untuk menggantikan 007.

“Ya Tuhan, tidak. Kami sama sekali tidak memikirkannya. Kami ingin Daniel memiliki waktu perayaan. Tahun depan kami akan mulai memikirkan masa depan, ”kata Brokoli kepada Variety, Selasa.

Daniel Craig memerankan James Bond selama 15 tahun, jadi akan sulit menemukan penggantinya berikutnya.

“Dia adalah Bond yang hebat. Ini adalah ruang kosong yang perlu diisi. Saya bahkan tidak bisa berpikir apakah ini mungkin, ”kata Wilson.

Beberapa aktor yang diharapkan untuk menggantikan Daniel Craig termasuk Tom Hardy, Rege-Jean Page, James Norton, Luke Evans, Idris Elba dan Henry Cavill.

Gentleman Jack dan Dr. Foster dibintangi Suranne Jones dan Agen 00 baru Lashana Lynch juga berada di urutan teratas sebagai pengganti James Bond. Namun, Broccoli mengatakan jika James Bond tidak diperankan oleh seorang wanita.

“James Bond adalah karakter pria. Saya berharap banyak film dibuat dengan wanita, wanita, wanita, tentang wanita, ”kata Brokoli.

“Saya tidak berpikir kita harus mengambil karakter pria dan membuat seorang wanita memerankannya. Jadi ya, saya melihatnya sebagai seorang pria. Dan saya agak menyangkalnya, saya ingin Daniel pergi selamanya, ”lanjut Brokoli.

Wilson juga mengatakan bahwa Daniel Craig memiliki pengaruh besar pada cerita James Bond.

“Kami sangat, sangat beruntung dia memainkan peran ini. Kami melihat dia menyerah karena dia tahu itu akan mengubah hidupnya, yang pasti terjadi, ”kata Wilson.

“Apa yang dia lakukan untuk kami dengan franchise ini benar-benar mengeksplorasi kehidupan emosional Bond dan membenamkan dirinya dalam kehidupan pribadi, kompleksitas, dan konflik yang menjadi ciri karakter Bond,” tambah Wilson.

Artikel sebelumyaEropa di layar 2021 ditutup "Kami ribuan"
Artikel berikutnya"Kisah Sembilan-ekor" akan kembali dengan musim kedua