Beranda Trending Pemirsa "Kota kelahiran Cha-Cha-Cha" diminta untuk tidak mengunjungi lapangan tembak

Pemirsa "Kota kelahiran Cha-Cha-Cha" diminta untuk tidak mengunjungi lapangan tembak

Jakarta (ANTARA) – Produser saluran TV “Hometown of Cha-cha-cha” meminta pemirsa untuk tidak berkunjung ke rumah tempat syuting drama tersebut.

Kru film Hometown of Cha-cha-cha merilis pernyataan resmi di mana mereka menjelaskan bahwa rumah dalam drama itu milik orang sungguhan dan hanya disewakan selama syuting.

Tim produksi juga melaporkan bahwa pemilik rumah asli dari rumah yang terlihat di “Hometown of Cha-cha-cha” sekarang secara rutin menghadapi pengunjung yang mencoba masuk ke rumah mereka.

Tim meminta pemirsa untuk menjauh dari kediaman dan menyarankan agar mereka mengunjungi tengara yang lainnya adalah di Kota Pohang atau di mana drama itu difilmkan.

Berikut isi pernyataan lengkap tvN yang dikutip Soompi, Rabu.

Halo, ini adalah kru film “Hometown of Cha-Cha-Cha”.

Kami ingin berterima kasih kepada pemirsa kami karena telah menunjukkan cinta seperti itu kepada kami dan kami ingin mengajukan satu permintaan untuk mengunjungi lokasi syuting kami.

Rumah Hye Jin, rumah Doo Shik, rumah Gum Ri dan rumah Cho Hee dalam drama adalah tempat yang kami sewa selama syuting dan pemiliknya saat ini tinggal di rumah ini.

Mereka membantu drama kami yang bermaksud baik, tetapi kehidupan sehari-hari mereka saat ini sedang terganggu oleh pengunjung. Untuk alasan yang dijelaskan di atas, ketika Anda mengunjungi lokasi syuting kami, kami meminta Anda untuk tidak memasuki rumah-rumah ini.

Untuk menghormati orang-orang yang ingin merasakan sisa-sisa drama, Kota Pohang akan menyimpan patung cumi-cumi di Pasar Cheongha dan perahu di Taman Memorial Sabang bahkan setelah syuting selesai.

Sekali lagi terima kasih atas cinta Anda untuk “Kampung halaman Cha-cha-cha”. “

Artikel sebelumyaLagu baru Adele akan dirilis pada 15 Oktober
Artikel berikutnyaRekomendasi Acara Halloween Menakutkan