Beranda Warganet Pekan ini vaksin Moderna mulai digunakan di masyarakat umum dan jumlah penerima...

Pekan ini vaksin Moderna mulai digunakan di masyarakat umum dan jumlah penerima BPNT semakin meningkat.

Jakarta (ANTARA) – Vaksin Moderna COVID-19 mulai digunakan untuk masyarakat umum pada pekan ini, dan pemerintah menambah jumlah rumah tangga penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) pada 2022.

Selain itu, ada berita tentang ketertarikan Turki terhadap vaksin Nusantara, perpanjangan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di daerah dan upaya pengentasan kemiskinan, yang dapat didengar di roundup berikutnya.

Vaksin Moderna digunakan oleh masyarakat umum.

Pemerintah Kota Surabaya menggunakan vaksin COVID-19 Moderna untuk program vaksinasi massal yang dilakukan kepada masyarakat pada Kamis (26 Agustus). Vaksinasi penduduk terhadap COVID-19 menggunakan vaksin produksi Moderna juga dilakukan di Jawa Barat dan Sumatera Selatan.

24,7 juta keluarga akan menerima BPNT pada tahun 2022

Menteri Sosial Tri Rismaharini mengatakan pemerintah akan meningkatkan jumlah penerima bantuan program Pangan Pokok/Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) sebesar 5,9 juta menjadi 24,7 juta keluarga pada tahun 2022, berdasarkan usulan dari pemerintah daerah. …

Pakar Ungkap Minat Turki Beli Vaksin Nusantara

Anwar Nidom, profesor biokimia dan biologi molekuler di Departemen Universitas Erlangga, mengatakan pemerintah Turki tertarik membeli vaksin Nusantara, vaksin COVID-19 berbasis sel dendritik dari Indonesia.

Namun, Duta Besar Indonesia untuk Turki di Ankara dan Kementerian Kesehatan mengatakan belum menerima informasi tentang minat Turki menggunakan vaksin Nusantara.

PPKM Tier 4 Banjarmasin diperpanjang

Pemerintah Kota Banjarmasin di Provinsi Kalimantan Selatan telah memutuskan untuk memperpanjang PPKM Level 4 selama dua minggu dari 24 Agustus hingga 6 September 2021.

Kementerian Sumber Daya Manusia mengambil langkah strategis untuk memerangi kemiskinan ekstrem.

Menteri Ida Fauzia mengatakan langkah strategis yang dilakukan Kementerian Sumber Daya Manusia untuk memerangi kemiskinan ekstrem antara lain upaya untuk mengurangi beban pengeluaran dan mendorong peningkatan pendapatan bagi masyarakat miskin.

Artikel sebelumyaMinggu, Sekolah Bogor Tatap Muka Hingga CASN Wajib Tes COVID-19
Artikel berikutnyaBeberapa wilayah di Indonesia mengalami curah hujan yang tinggi dan risiko banjir.