Beranda Warganet PCNU Bogor berharap kepemimpinan baru PWNU Jabar membawa berkah

PCNU Bogor berharap kepemimpinan baru PWNU Jabar membawa berkah

Bogor (ANTARA) – Ketua Tanfidzia Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bogor, Dr Ir H. Ifan Haryanto, M.Si membawa berkah.

“Sebagai salah satu kelompok formasi, saya berharap kepemimpinan baru PWNU dapat membawa harapan baru dan mendorong PWNU Jabar maju menjadi lebih maju, sukses dan bahagia,” kata Ifan di Bogor, Minggu.

PWNU Jawa Barat saat ini dipimpin oleh KH Juhadi Muhammad dan KH Dr Abun Bunyamin, MA selaku Rois Syuriah PWNU Jawa Barat.

Keduanya terpilih dalam Sidang Ahlul Hali Wal Akdi (AHWA) pada Musyawarah Wilayah XVIII Nahdlatul Ulama Provinsi Jawa Barat di Hotel Asrilia, Bandung, 30-31 Oktober 2021.

Musyawarah NU merupakan perayaan lima tahun pemilihan DPD NU Jawa Barat.

Irfan menyatakan Musyawarah Nahdlatul Ulama XVIII di Provinsi Jawa Barat dilakukan sesuai dengan standar protokol pencegahan COVID-19 yang ketat, salah satunya adalah tes antigen smear untuk setiap peserta.

Menurutnya, acara yang dihadiri oleh civitas PCNU Bogor ini diawali dengan delegasi Royce Syuria K.Kh. Mustof ABN, Deputi Katib K.H. Hotimi Bahri, Ketua PCNU Dr. Ir H. Ifan Haryanto, M.Si., Sekretaris K.H. M. Alvi M.M., Wakil Ketua. M Romli M., IP, perwakilan Pengurus MWC NU Ust-Azis dan Ust-Munim Khasan.

Artikel sebelumyaPresiden Erdogan berencana mengunjungi Indonesia pada 2022
Artikel berikutnyaHasto: Rapat Koordinasi Pendahuluan PDI-P Tegaskan Kemenangan Pilkada 2024