Beranda Trending Pasangan Jerry Mahesa dan Lala Vidi membebaskan dangdut koplo "saya juga berharap...

Pasangan Jerry Mahesa dan Lala Vidi membebaskan dangdut koplo "saya juga berharap demikian"

Jakarta (ANTARA) – Duo duo bahasa Jawa dari industri Dangdut Koplo, Jerry Mahesa dan Lala Vidi atau Gerla, merilis single baru berjudul “Dan Aku Harapan”.

“Kami berharap lagu “And I Hope” dapat dinikmati dan dinikmati oleh pecinta musik Indonesia dan khususnya penggemar Dangdut,” ujar Jerry dan Lala dalam siaran resminya.

Lagu baru yang dibuat atas kerjasama Milana Musik dan JOOX dengan program dangdut orisinal, mendorong kedua penyanyi keluar dari zona nyaman mereka. Mereka yang biasanya menyanyikan lagu-lagu Jawa kini merilis single dengan lirik bahasa Indonesia.

Dikutip dari siaran resminya, Sabtu, lagu tersebut tetap mengusung unsur koplo yang mengusung nama Jerry Mahes dan Lala Vidi, namun diawali dengan aransemen reggae dengan nada-nada yang enak didengar.

Lagu Berlin – Sunset memiliki makna yang dalam bagi penciptanya, tentang sebuah hubungan romantis, di mana seorang kekasih mengharapkan mantan pacarnya kembali karena cintanya yang besar. Di sisi lain, kekasih yang ada tidak mengetahui perasaan ini.

Lagu ini juga merupakan lagu pertama yang dibawakan oleh Jerry Mahesa dan Lala Vidi dalam genre yang berbeda, dan juga merupakan usulan JOOX dengan program OM Dangdut yang bertujuan untuk mengembangkan musik dangdut Indonesia agar semakin terkenal di luar negeri.

Artikel sebelumyaKesehatan mental Britney Spears mengkhawatirkan pengawas
Artikel berikutnyaPengintaian Mirriam Eka "Angkat orang"