Beranda Trending Pandangan pertama "Mahkota 5" dengan Elizabeth Debicki sebagai Diana

Pandangan pertama "Mahkota 5" dengan Elizabeth Debicki sebagai Diana

Jakarta (ANTARA) – Netflix pertama kali memperkenalkan Elizabeth Debicki sebagai Putri Diana dan Dominic West sebagai Pangeran Charles di musim kelima The Crown.

Musim kelima “The Crown” mulai diproduksi di Inggris bulan lalu, di mana Debicki adalah seorang putri sampai awal 1990-an dan West adalah suaminya yang sobek.

Debicki menggantikan Emma Corrin, yang memerankan Diana di Musim 4, ketika dia bertemu dan menikahi Pangeran Charles (Josh O’Connor) muda dan menghadapi tekanan ketenaran di seluruh dunia.

Diana berjuang dengan gangguan makan dan berselingkuh dengan James Hewitt (Daniel Donskoy) setelah menemukan perselingkuhan Charles dengan Camilla Parker Bowles (Emerald Fennel).

Debicki bermain dalam film “Tenet” karya Christopher Nolan. Dia juga terkenal karena perannya sebagai Aisha di Guardians of the Galaxy Vol.2 dan Alice in Widows.

Dominic West sebagai Pangeran Charles di Crown 5 (ANTARA / Netflix)

Sementara itu, West, penerus O’Connor, baru-baru ini muncul bersama Lily James dalam miniseri Pursuit of Love. Dia saat ini juga sedang syuting Center Abbey 2 dan Call My Agent (UK).

Duo ini akan bergabung dengan Musim 5 dengan Imelda Staunton (Harry Potter) sebagai Ratu Elizabeth II, Jonathan Price (Dua Paus) sebagai Pangeran Philip, Leslie Manville (Maleficent: The Lady of Evil) sebagai Putri Margaret dan Johnny. Lee Miller (“Dasar”) sebagai John Major.

Crown pertama kali ditayangkan di Netflix pada tahun 2016 dengan premis satu dekade penganiayaan terhadap keluarga kerajaan Inggris, dimulai dengan kematian George VI dan penobatan putrinya, Ratu Elizabeth II pada tahun 1952. Karakter kunci berubah setiap dua musim. untuk menyesuaikan dengan usia karakter.

Di musim kelima, keluarga kerajaan kemungkinan akan melihat keluarga kerajaan pada tahun 1992 ketika tiga dari empat anak mereka terpisah dari pasangan mereka, termasuk Pangeran Charles dan Diana, dan pengungkapan romansa Charles dan Camilla, serta distribusi foto-foto Istri Pangeran Andrew, Sarah Ferguson. berjemur telanjang dengan seorang teman.

Tidak jelas apakah musim 5 akan mencakup kematian Diana dalam kecelakaan mobil tahun 1997 atau apakah akan diperpanjang ke musim 6 atau musim terakhir Crown.

Produser juga menolak untuk mengatakan apakah mereka akan memerankan pemeragaan kecelakaan dalam drama.

Artikel sebelumyaUpacara peluncuran bendera merah putih
Artikel berikutnyaGroundbreaking Stasiun Bumi SATRIA-I, Menkominfo: Momentum Hadirkan Konektivitas Digital