Beranda Trending Pada tahun 2022, TVRI akan hadir "merombak" serial "hotel"

Pada tahun 2022, TVRI akan hadir "merombak" serial "hotel"

Jakarta (ANTARA) – Pertemuan 2022, TVRI meluncurkan video game. merombak dari serial drama populer tahun 80-an Losmen.

Sebelumnya di film pertama, Losman, sosok Tarjo, anak pertama dari Park Broto dan Boo Broto, begitu lekat dengan penonton. Kini, di Guest House: Losmen Reborn, Season 2, Tarjo disebut-sebut sebagai pengelola hotel baru tersebut.

Serial dramatik ini berawal dari kisah sebuah hotel yang terletak di daerah Yogyakarta, yang dijalankan oleh Ibu Broto, dibantu oleh ketiga anaknya, Tarjo, Pur dan Sri, pada tahun 1980. Kemudian pada tahun 2000 Tarjo memutuskan untuk pindah ke ibu kota. bagaimana dia ingin menjadi politisi.

Akhirnya Tarjo disuruh menikah dan memiliki dua orang anak bernama Mahendra dan Shrikandi. Namun, setelah tinggal di Jakarta, konflik meletus atas kekhawatiran Tarjo tentang penjualan hotel di Yogyakarta yang diwarisi dari ibunya.

Namun keinginan tersebut dilarang oleh istri dan anak-anaknya. Inisiatif Shrikandi dimulai dengan tujuan merenovasi hotel ayahnya selama kuliah di Yogyakarta. Akhirnya, berkat usaha Shrikandi, hotel itu tidak terjual.

Disutradarai oleh Andi Bakhtiyar Yusuf, “Guest House: Losmen Reborn Season 2” akan tayang mulai Januari 2022. Buat ulang “Tavern” ini juga dibintangi oleh Ray Sahetapi sebagai Pak Tarjo dan Jenar Maesa Ayu sebagai Boo Tarjo. Sementara itu, Mohamad Aditya akan memerankan Mahendra dan Givina Lukita akan memerankan Shrikandi, menurut siaran pers yang dikutip pada hari Jumat.

Artikel sebelumyaHapus kesalahpahaman, JTBC menayangkan tiga episode "Polisi militer" minggu ini
Artikel berikutnyaBKSDA Sumbar Pasang Dua Kandang Perangkap untuk Evakuasi Harimau di Agama