Beranda Trending Nuansa Seksi, Norman Takut Main Lagu "Sisi liar" di depan ayah

Nuansa Seksi, Norman Takut Main Lagu "Sisi liar" di depan ayah

Jakarta (ANTARA) – Normani merilis lagu berjudul “Wild Side” pada Juli 2021, namun anggota Fifth Harmony itu mengaku takut saat akan memutar lagu itu di depan ayahnya.

“Saya sangat takut memainkan lagu ini, itu adalah ayah saya. Ya ampun, dia terus meminta untuk mendengarkan rekaman itu karena semua orang mendengarnya kecuali dia, ”kata Normani, dikutip People, Rabu.

Lagu Normani “Wild Side” memang dikenal bernuansa seksi. Penyanyi itu mengatakan bahwa dia ingin menunjukkan seni dan keragaman musiknya dalam lagu barunya, tetapi takut untuk menunjukkannya kepada ayahnya.

“Ayah saya adalah penggemar berat saya. Untuk melewati malam, dia terkadang mendengarkan semua kaset saya. Ketika dia ingin mendengarkan yang ini, saya takut, ”katanya.

Normani kemudian mengungkapkan bahwa ibunya, Andrea Hamilton, akhirnya memainkan lagu “Wild Side” untuk ayahnya.

“Tapi ternyata dia suka lagu itu,” katanya.

Normani kemudian menjelaskan bahwa selama ini dia selalu merasa tidak ada ruang untuk kesalahan, karena dia selalu disamakan dengan penyanyi-penyanyi terbaik.

“Saya sangat tersanjung, tetapi pada saat yang sama itu menakutkan. Ini adalah tekanan. Saya tidak bisa membuat kesalahan yang dilakukan artis baru. Makanya saya jadi perfeksionis,” kata Normani.

Normani menambahkan, dirinya juga ingin menampilkan sisi yang sangat berbeda dari lagu-lagu sebelumnya di lagu “Wild Side”.

“Saya dari grup multikultural, grup pop yang sangat populer. arus utama. Jadi saya ingin para penggemar melihat saya dari perspektif yang berbeda, ”kata Normani, merujuk pada grupnya Fifth Harmony.

“Tidak hanya secara artistik, tetapi juga secara pribadi. Saya seorang wanita kulit hitam. Saya merasa orang-orang menghalangi saya begitu cepat, tetapi saya selalu mengatakan bahwa saya ingin melakukan segalanya, ”tambahnya.

Artikel sebelumyaAmazon merilis trailer "Cinderella" diperankan oleh Camila Cabello
Artikel berikutnyaNicholas Hoult akan membintangi Universal Pictures