Beranda Trending novel "Roda Waktu" resmi diluncurkan di IIBF 2021

novel "Roda Waktu" resmi diluncurkan di IIBF 2021

Jakarta (ANTARA) – Hari ketiga Indonesian International Book Fair (IIBF) 2021 yang digelar 8-12 Desember di Jakarta Convention Center menandai peluncuran novel KincirTime karya Akmal Naseri Basral. Panggung Utama Balai Sendravasih.

Acara tersebut dipandu oleh Redaktur Senior Republika Yeen Rostiyani dan berbicara dengan kolumnis kebijakan publik Fakhri Ali.

“Novel ini perlu segera diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh Kementerian Luar Negeri karena sangat bagus,” kata Fakhri yang juga rekan senior di LP3ES, mengutip keterangan pers, Sabtu.

“Akmal memiliki kemampuan untuk bercerita, menghubungkan tema-tema global yang menarik, tanpa melupakan penceritaan lokal yang kuat melalui karakter-karakter dalam ceritanya,” tambahnya.

“KincirTime”, terinspirasi oleh kontroversi pemerkosaan massal selama kerusuhan 1998 dan skandal pemalsuan imigrasi AS dari Indonesia, diterbitkan oleh Mahaka Publishing (jejak Republika Penerbit).

Ini adalah novel ke-22 karya Akmal Naseri Basral, yang memenangkan Penghargaan Penulis Nasional 2021 untuk kategori fiksi dari Asosiasi Penulis Nasional SATUPENA pada Agustus 2021.

Artikel sebelumyaTaylor Swift menghadapi gugatan pelanggaran hak cipta
Artikel berikutnyaTemui karakter cerdas di "orang bebas"