Beranda Trending Nicole Kidman bersenang-senang bermain komedian

Nicole Kidman bersenang-senang bermain komedian

Jakarta (ANTARA) – Nicole Kidman senang mendapat kesempatan bermain komedi fisik saat memerankan komedian Lucille Ball di Being Ricardo. Pengalaman itu dinilai menarik bagi aktris Australia peraih Oscar itu.

“Saya melakukan sedikit komedi fisik di Moulin Rouge, tetapi saya jarang mendapat kesempatan untuk melakukan hal semacam itu,” kata Kidman.

Dia mengatakan pengalaman itu mengasyikkan dan membebaskan. Membuat orang tertawa juga menyenangkan.

Menjadi Ricardo di Amazon Prime mengikuti kisah di balik layar dari sitkom televisi tahun 1950-an I Love Lucy dan kehidupan Ball dan lawan mainnya serta suaminya Desi Arnaz, diperankan oleh Javier Bardem.

Karir Ball dalam bahaya karena klaim sebagai komunis, sementara rumor bahwa Arnaz selingkuh dan Ball hamil dengan kehidupan pribadi pasangan.

Pilihan aktor Kidman pada awalnya disambut dengan penghinaan oleh netizen, dengan orang-orang menyebut bintang Big Little Lies tidak seperti bola yang menyenangkan. Kritik itu mengejutkan Kidman, yang sedang bersiap untuk syuting, tetapi sutradara dan penulis skenario Aaron Sorkin memintanya untuk mengabaikan komentar negatif tersebut.

“Saya mengatakan ya untuk peran itu. Kemudian saya berpikir, “Ya Tuhan, mungkin saya orang yang salah,” kata Kidman. “(Sorkin) percaya pada saya bahkan ketika saya tidak percaya pada diri saya sendiri.”

Reaksi terhadap film tersebut sejauh ini cukup hangat, salah satunya adalah pujian untuk putri Ball dan Arnaz, Lucy Arnaz.

“Luar biasa,” kata Lucy Arnaz dalam video YouTube setelah menonton film tersebut. “Nicole Kidman menjadi jiwa ibuku. Dia menjadi dirinya sendiri.”

Adapun Bardem, Arnaz mengatakan bahwa aktor itu memiliki “semua yang dimiliki ayahku – kecerdasannya, pesonanya, lesung pipinya, dan musikalitasnya.”

Artikel sebelumyaAksi Kamis ke-709
Artikel berikutnyaInspirasi sutradara "Avatar" James Cameron ditampilkan dalam artbook