Beranda Trending Netflix telah menerbitkan foto pertama "Bridgerton 2"

Netflix telah menerbitkan foto pertama "Bridgerton 2"

Jakarta (ANTARA) — Jelang penayangan Bridgerton 2, Netflix merilis foto perdana dan memperkenalkan karakter pemain.

Penayangan perdana musim kedua dari serial populer ini akan berlangsung pada 25 Maret 2022. Seperti buku kedua dalam seri novel aslinya, musim ini akan fokus pada novel Lord Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) dan pencariannya akan cinta.

Di Musim 2, pemirsa dapat menantikan berbagai kostum dan set cantik di Bridgerton Musim 2.

Bridgerton Musim 2 (ANTARA/Netflix)

Sebagai protagonis musim kedua, Anda akan mengikuti Lord Anthony, putra tertua dari keluarga Bridgerton dan viscountmencari istri yang cocok untuknya.

Didorong oleh rasa tanggung jawab untuk menjaga nama baik keluarga, pencarian Anthony menjadi semakin sulit karena standar yang terlalu tinggi, hingga akhirnya ia bertemu Kate Sharma (Simone Ashley) dan adiknya Edwina Sharma (Charitra Chandran), yang baru saja tiba dari India. .

Saat Anthony mulai terikat dengan Edwina, Kate mengetahui bahwa Anthony tidak berniat mencari pasangan cinta.

Bridgerton Musim 2 (ANTARA/Netflix)

Dia mencoba yang terbaik untuk mengakhiri hubungan mereka. Namun seiring waktu, pertengkaran yang sering membuat Kate dan Anthony semakin dekat, semakin memperumit hubungan mereka.

Di sisi lain Grosvenor Square, keluarga Featherington harus bertemu pewaris baru, sementara Penelope (Nicola Coughlan) terus belajar etiket sosial sambil menjaga rahasia terbesarnya dari orang-orang terdekatnya.

Bridgerton adalah serial romantis, cerdas, dan penuh skandal yang merayakan persahabatan, pencarian makna dalam keluarga, dan cinta yang mengalahkan segalanya.

Bridgerton Musim 2 (ANTARA/Netflix)

Serial yang terinspirasi dari Julia Quinn ini juga dibintangi oleh Adjoa Andoh (Lady Danbury), Lorraine Ashbourne (Mrs Varley), Harriet Keynes (Philipa Featherington), Bessie Carter (Prudence Featherington), Shelley Conn (Mary Sharma), Nicola Coughlan. (Penelope Featherington), Phoebe Dinevor (Daphne Bassett), Ruth Gemmell (Violet Bridgerton), Florence Hunt (Hyacinth Bridgerton), Martins Imhangbe (Will Mondrich), Claudia Jessie (Eloise Bridgerton).

Selain itu, ada Calam Lynch (Theo Sharp), Luke Newton (Colin Bridgerton), Golda Rochevel (Rati Charlotte), Luke Thompson (Benedict Bridgerton), Will Tilston (Gregory Bridgerton), Polly Walker (Portia Federington), Rupert Young. (Jack) dan Julie Andrews sebagai pengisi suara Lady Whistledown.

Artikulli paraprakAlbum Christie’s Januari yang Belum Dirilis Sekarang Di Vinyl
Artikulli tjetërTiara Effendi dan Harra bersama-sama merilis lagu "Siapa Sua?"