Beranda Trending Netflix membatalkan gugatan "Bridgerton"

Netflix membatalkan gugatan "Bridgerton"

JAKARTA (ANTARA) — Netflix telah mencabut gugatan terhadap pembuat The Unofficial Bridgerton Musical menyusul kesepakatan.

Netflix, dalam file pengadilan distrik yang dilaporkan oleh Reuters pada Sabtu (24 September) waktu setempat, mengatakan telah menutup kasus itu “dengan prasangka”, yang berarti mereka tidak dapat membuka kembali kasus tersebut.

melayani mengalir Film tersebut mengajukan gugatan terhadap pencipta musikal “The Unofficial Bridgerton Musical” Abigail Barlow dan Emily Bear pada akhir Juli. Sebuah musikal diadakan di Kennedy Center pada bulan yang sama.

Perwakilan Barlow and Bear tidak mengomentari kasus ini.

Barlow and Bear memposting beberapa konten di TikTok setelah Bridegerton menghantam Netflix, mereka membuat lagu berdasarkan karakter, adegan, dan alur cerita acara tersebut.

Kedua kreator tersebut juga merekam album bertajuk The Unofficial Bridgerton Musical yang meraih Grammy Award.

Dalam gugatan sebelumnya, Netflix mengklaim bahwa Barlow and Bear melanggar hak kekayaan intelektual dengan membuat konten Bridgerton.

Barlow and the Bear, berdasarkan sebuah posting Instagram, telah membatalkan The Unofficial Bridgerton Musical di Royal Albert Hall di London, Inggris, yang dijadwalkan berlangsung pada bulan September.

Artikulli paraprakHyeri memberi Ryu Jun Yeol kejutan ulang tahun
Artikulli tjetërMeghan Markle mengeluh tentang tidak dibayar untuk tur kerajaan