Beranda Trending Neon bersiap untuk konser virtual

Neon bersiap untuk konser virtual

Semoga konser cinta virtual Neona bisa menjadi solusi hiburan rumah akhir pekan bagi banyak keluarga.

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi anak-anak Anodia Shula Neona Ayu atau akrab disapa Neona bersiap menggelar konser virtual bertajuk “Neon’s Love Language”, yang akan berlangsung pada Minggu (9 Desember) pukul 14.00 WIB di Live Counter.

“Kali ini di konser virtual saya akan ada penampilan spesial dari kakak Naura dan ibu Nola. Selain itu, ada beberapa kejutan lagi untuk Kavanagh Neo,” ujar Neona, kelahiran Jakarta, 13 Juni 2009.

Dalam sebuah pernyataan Kamis, putri ketiga pasangan itu, Nola Be3 dan Bald Mula Putra, juga akan menjadi tuan rumah upacara tersebut. bertemu dan menyapa setelah konser.

“Semoga dengan konser dan virtual bertemu dan menyapa Dengan cara ini kita dapat memuaskan keinginan satu sama lain dan juga berbicara satu sama lain.”

Konser tersebut dipersembahkan oleh Galeri Indonesia Kaya dan diproduseri oleh Merah Putih Production dan Trinity Optima. Produksi

Renitasari Adrian, Program Director Kaya Indonesia, mengatakan Neona adalah sosok positif yang bisa menjadi panutan bagi banyak anak Indonesia.

“Dengan sosoknya yang menggemaskan di atas panggung, Neona selalu menghibur dan menginspirasi dengan lagu-lagu yang dibawakannya. Neona tidak hanya menyanyi, tetapi juga memiliki bakat akting dan menari yang patut dinantikan,” ujar Renita.

Di tengah pembatasan terkait pandemi COVID-19, Renita mengatakan anak-anak butuh kesenangan untuk menghabiskan waktu di rumah, menjauh dari itu, akhirnya Galeri Indonesia Kaya dengan Neon menghadirkan hiburan yang bisa dinikmati semua usia.

“Semoga gig cinta virtual Neona ini bisa menjadi solusi hiburan rumah akhir pekan bagi banyak keluarga,” ujarnya.

Selama kurang lebih satu jam di konser solo kedua ini, Neona akan membawakan sekitar sepuluh lagu seperti “Bahasa Cinta”, “Kepompong”, “Aduh Neik” dan masih banyak lagi.

Dalam konser virtual ini, Neon akan menghadirkan konsep panggung 360 derajat di kubah bersama dengan proyektor layar dan multimedia – Sembilan Matahari. Konsep yang memungkinkan para pecinta seni melihat Neona tampil dari sudut yang berbeda ini merupakan konsep pertama yang diterapkan oleh penyanyi cilik di Indonesia.

Botak Mula Putra, ayah Neona yang juga juru bicara promotor Merah Putih Production, mengatakan Neona, yang kini berusia 12 tahun, semakin dewasa dalam hal penampilan dan musikalitas.

“Penampilan, cara menyanyi dan menari tentunya jauh lebih dewasa dari pada konser-konser sebelumnya. Semoga banyak orang atau keluarga yang menonton konser virtual yang sekaligus dalam rangka menghormati EP “Language of Love” milik Neona ini, agar bisa terhibur. kalangan PPKM dan tentunya kita juga yang akan mematuhi protokol kesehatan di lapangan,” ujar Baldy.

Neona menggelar konser solo pertamanya bertajuk “Konser Cinta Neona” pada 2019. Pada tahun yang sama, Neona juga menjadi salah satu dari 70 peserta terpilih dalam Program Ruang Kreatif Indonesia Menuju Broadway, sebuah program fellowship untuk melatih seniman muda untuk mendapatkan pengetahuan panggung standar. … Broadway di Indonesia.

Neon memenangkan acara tarian internasional spesial tarian hip hop di Singapura pada tahun 2018. Neona juga berperan sebagai Timun Mas muda dalam #MusikalDiRumahAja: Timun Mas yang dipersembahkan oleh www.indonesiakaya.com pada tahun 2020.

Prestasi Neona antara lain Penyanyi Anak Solo Terbaik Lagu “Kepompong” di AMI Awards 2020, nominasi MNCTV Mom & Kids Awards 2017 sebagai Favorite Idol, Indonesian Music Awards 2017 sebagai Penyanyi Solo, Indonesian Music Awards … 2018 sebagai penyanyi solo anak-anak dan Anugera Musik Indonesia 2019 sebagai artis solo anak.

Hingga saat ini, Neona telah merilis dua album yaitu “Dengan Cinta” (2019) yang telah memenangkan penghargaan triple platinum dan “Bahasa Cinta” (2020, mini album).

Artikel sebelumyaMnet Minta Maaf Atas Ajakan Sholat Street Woman Fighter
Artikel berikutnyaJennifer Lawrence sedang hamil anak pertamanya