Beranda Trending Naeun APRIL mencabut gugatan terhadap rumor palsu

Naeun APRIL mencabut gugatan terhadap rumor palsu

Jakarta (ANTARA) – DSP Media mengumumkan bahwa Lee Naeun dari APRIL menerima permintaan maaf dan membatalkan gugatan terhadap netizen A yang menuduhnya melakukan perundungan di sekolah.

“Lee Naeun menerima permintaan maaf dari A dan memutuskan untuk menarik pengaduan hukumnya. Kami membagikan informasi ini kepada para penggemar yang telah menunggu lama dan selalu mendukung kami, “- dikutip oleh DSP Media Soompi pada hari Jumat.

Pada bulan Maret 2021, A membuat postingan komunitas on line yang menuduh Lee Naeun melakukan kekerasan sekolah di sekolah dasar.

Namun, DSP Media mengklaim bahwa informasi tersebut tidak benar dan memutuskan untuk menuntut A.

“Kami telah mengumpulkan cukup bukti untuk membuktikan bahwa informasi dalam unggahan itu salah dan menyerahkannya untuk diselidiki,” kata DSP Media dalam sebuah pernyataan.

Beberapa bulan kemudian, polisi mengkonfirmasi bahwa tuduhan itu palsu dan A. menjadi terdakwa.

“Sementara itu, A terus-menerus meminta maaf kepada Lee Naeun dan mengatakan bahwa dia menyadari kesalahan yang telah dia buat. Mereka mengirimkan surat tertulis kepada Naeun,” lapor DSP Media.

Meskipun A menerima permintaan maaf dari Naeun, DSP Media menegaskan bahwa mereka akan menuntut di masa depan mereka yang membuat dan menyebarkan informasi palsu tentang artis mereka.

“Kami tekankan sekali lagi bahwa kami akan mengambil tindakan hukum tanpa keringanan terhadap tindakan membuat dan menyebarkan rumor dengan informasi palsu yang tidak berdasar. Terima kasih,” tutup DSP Media.

Artikel sebelumyaPemadam Kebakaran Pekalongan dan warga tangkap buaya muara
Artikel berikutnyaDirektur "pengutil" akan menghapus adaptasi komiknya "Rumah Maiko"