Beranda Trending Nadine Fatyana menggambarkan keadaan pandemi melalui "Semua orang membutuhkan"

Nadine Fatyana menggambarkan keadaan pandemi melalui "Semua orang membutuhkan"

Jakarta (ANTARA) – Musisi muda Nadine Fatyana mengungkapkan perasaannya memahami situasi pandemi dalam lagu terbarunya “Everybody Needs”.

Melalui lagu ini, ia ingin mengajak banyak orang untuk berpikir positif dan menerima diri sendiri atas kelebihan dan kekurangannya sebagai manusia sehingga merasa cukup.

“Saat saya menulis lagu ini, tepat ketika saya sedang stres di rumah,” kata Nadine menceritakan pengalamannya dengan “Everybody Needs,” dikutip dari keterangan persnya, Sabtu.

Dia memutuskan untuk membawakan “Everybody Needs” dalam bahasa Inggris, tidak seperti lagu sebelumnya, tentu saja.

Untuk lagu kedua, Nadine berkolaborasi dengan Faisal Farissi (Ikal) dari Marigold untuk memperindah dan menonjolkan karyanya.

Dalam waktu singkat, lagu tersebut dengan mudah dibentuk untuk mencerminkan situasi pandemi saat ini.

“Kami hanya bertemu 2 kali, dan itu langsung terjadi. Seperti yang kita berdua rasakan, tema lagu iniberhubungan Ini adalah keadaan yang sama yang kita jalani sekarang, ”kata Nadine.

Nadine juga mengungkapkan bahwa ia sengaja membawa sentuhan personal pada lagu ini, misalnya dengan menggambarkan rasa jijik dan lelah akibat pandemi agar banyak orang bisa berinteraksi dengannya saat mendengarkan lagu tersebut.

“Saya merasa semua orang perlu mendengarkan lagu ini hanya untuk mengingat saat-saat menyenangkan yang dia rasakan sebelum pandemi melanda,” kata Nadine ketika ditanya mengapa begitu banyak orang harus mendengarkan lagu “Everybody Needs”.

Nadine juga dibantu dalam pembuatan lagu ini oleh Mahatamtama Arya Adinegara yang dikenal sebagai Tama of Coldiac.

Para pendengar “Everbody Needs” diharapkan dapat berkontribusi pada revisi lagu utama untuk membumbui perilisan “Everybody Needs”.

Misalnya seperti “Semua orang butuh liburan” atau lainnya, disesuaikan dengan kondisi dan sesuatu yang mereka lewatkan di masa pra-pandemi.

Single kedua Nadine Fatyana “Everybody Needs” merupakan langkah baru baginya dalam perjalanan menuju cita-cita yang selalu diinginkannya – menjadi musisi dengan karir cemerlang.

Tentunya ke depannya akan banyak karya yang akan dirilis Nadine. “Saya juga berharap suatu hari nanti saya bisa merilis EP atau album yang akan dirilis secara fisik atau bahkan dalam bentuk vinyl,” tutupnya. Lagu “Everybody Needs” kini dapat didengarkan di platform musik. sungai kecil.

Artikel sebelumyaLightcraft menyambut tahun baru dengan "Penari impian"
Artikel berikutnyaATEEZ menutup seri "panas", terasa seperti hadiah yang tak terduga untuk penggemar