Beranda Trending Mogok Dibatalkan Setelah Pekerja dan Produser Hollywood Mencapai Kesepakatan

Mogok Dibatalkan Setelah Pekerja dan Produser Hollywood Mencapai Kesepakatan

Jakarta (ANTARA) – Aliansi Internasional Pekerja Teater (IATSE) mencapai kesepakatan awal dengan produser pada Sabtu (5/10) waktu setempat untuk mencegah aksi mogok yang dapat mengancam pergolakan besar-besaran di industri Hollywood.

Serikat pekerja, yang mempekerjakan sekitar 60.000 pekerja film dan televisi, termasuk juru kamera, penata rias, teknisi suara dan banyak lagi, mengatakan para perunding telah menyetujui kontrak tiga tahun baru.

“Ini adalah akhir dari Hollywood. Anggota kami berdiri teguh. Mereka tangguh dan bersatu, ”kata presiden serikat Matthew Loeb dalam sebuah pernyataan email.

Pandemi COVID-19 telah menyebabkan penundaan dan peningkatan produksi, dengan tim bekerja hingga 14 jam sehari untuk memperluas program layanan. mengalir

Serikat pekerja telah mengancam akan mogok sejak Senin jika mereka gagal mencapai kesepakatan dengan Aliansi Produser Film dan Televisi (AMPTP).

Pemogokan itu akan menghentikan produksi film dan televisi di Amerika Serikat, penutupan terbesar sejak pemogokan penulis Hollywood 2007-2008. Jika pemogokan berulang, itu akan memukul orang-orang seperti Netflix, Walt Disney dan Comcast Corp.

IATSE mencoba untuk menegosiasikan jam kerja yang lebih pendek dan upah yang lebih tinggi untuk anggota yang bekerja di platform streamingdi mana tarif yang lebih rendah ditetapkan 10 tahun yang lalu ketika video on line masih dalam masa pertumbuhan.

IATSE mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa kontrak yang diusulkan membahas masalah ketenagakerjaan seperti waktu luang, istirahat makan siang, upah layak bagi mereka yang berada di bawah skala gaji, dan peningkatan kompensasi yang signifikan yang harus dibayar oleh perusahaan media baru. membayar. Kontrak kerja baru juga harus disetujui oleh anggota IATSE.

Artikel sebelumyaDrummer Elvis Presley meninggal pada usia 83
Artikel berikutnyaSamarinda dikelilingi banjir