Beranda Trending Mnet Minta Maaf Atas Ajakan Sholat Street Woman Fighter

Mnet Minta Maaf Atas Ajakan Sholat Street Woman Fighter

Jakarta (ANTARA) – Stasiun TV kabel Korea Selatan Mnet pada Rabu (9/8) meminta maaf karena menggunakan panggilan audio untuk berdoa di latar belakang.remix dalam pembukaan episode pertama Street Woman Fighter.

Sejak Selasa (9 Juli), video program Mnet tersebut menuai kecaman dari netizen karena dianggap tidak menghormati umat Islam karena azan adalah panggilan untuk beribadah.

Tagar #ADZANBUKANMAINAN dan #MNETDisrespectAdzan ditulis sebagai Topik sebenarnya Twitter di Indonesia yang masing-masing telah ditulis oleh lebih dari 21 ribu dan lebih dari 36 ribu warga hingga saat ini.

“Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang tidak diinginkan yang disebabkan oleh kemungkinan ritme khusus,” tulis grup produksi Mnet Street Woman Fighter dalam bahasa Korea dan Inggris melalui akun Instagram resmi Mnet Dance pada Rabu (9 Agustus).

Sekadar informasi, Street Woman Fighter adalah program tari khusus wanita yang tayang perdana pada akhir Agustus. Acara ini dipandu oleh Kang Daniel, dan jurinya adalah Psy.

Mnet mengatakan soundtrack telah terdaftar di situs mengalir resmi. Tim produksi berpendapat bahwa rekaman audio dari lagu tersebut cocok sebagai musik latar untuk program tersebut.

Mnet menekankan bahwa dia tidak memiliki niat lain dan terus menghormati kritik dari pemirsa di seluruh dunia. Sebagai bentuk tanggung jawab, Mnet menyatakan bahwa episode pertama dari video tersebut akan diunggah ulang setelah mengubah musik latar.

Artikel sebelumyaCraig David siap mengundang penggemar ke Indonesia "berpesta" dari rumah
Artikel berikutnyaNeon bersiap untuk konser virtual