Beranda News Minggu, Sekolah Bogor Tatap Muka Hingga CASN Wajib Tes COVID-19

Minggu, Sekolah Bogor Tatap Muka Hingga CASN Wajib Tes COVID-19

Jakarta (ANTARA) – Beberapa berita politik per minggu menarik perhatian pembaca dan tetap menarik untuk dibaca kembali, mulai dari Bupati Bogor yang mengizinkan peserta seleksi calon pegawai negeri sipil (CASN) pendidikan penuh waktu (full time education) (CASN) wajib untuk tes smear dengan RT PCR atau tes antigen COVID-19 cepat.

Berikut lima berita politik sepekan terakhir yang masih asyik dibaca:

Bupati Bogor mengizinkan pendidikan penuh waktu mulai Rabu (25 Agustus).

Bupati Bogor Ade Yassin telah mengizinkan sekolah-sekolah di Kabupaten Bogor, Jawa Barat untuk mengadakan kelas tatap muka mulai Rabu (25 Agustus).

Baca selengkapnya di sini

Menteri Dalam Negeri mengeluarkan tiga perintah untuk kelanjutan PQMP.

Menteri Dalam Negeri Tito Carnavian mengeluarkan tiga perintah dari Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) tentang pengenaan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Baca selengkapnya di sini

Presiden Jokovi: Hindari Kebijakan Sektarian yang Menghalangi Persatuan

Presiden Indonesia Jokowi mengatakan semua pihak harus menghindari kebijakan sektarian yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca selengkapnya di sini

Wisma Atlet RSDC tetap idle meski tingkat hunian turun menjadi 12,69 persen.

Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, Rumah Sakit Ambulans Darurat (RSDC) Wisma Atlet Kemayoran masih siaga untuk tenaga kesehatan dan fasilitas kesehatan lainnya, meskipun tingkat pekerjaan turun menjadi 12,69% pada Kamis, kata koordinator RSDC.Wisma Atlet Kemayoran, Mayor Jenderal . TNI dr. Dr Work Ratmono.

Baca selengkapnya di sini

Peserta Seleksi CASN Harus Lulus Tes COVID-19

Kandidat CASN harus mengikuti RT PCR smear test atau rapid antigen test COVID-19 untuk lulus Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Baca selengkapnya di sini

Artikel sebelumyaSelama satu minggu, Polri merekrut penyandang disabilitas untuk menangkap Muhammad Keyes.
Artikel berikutnyaPekan ini vaksin Moderna mulai digunakan di masyarakat umum dan jumlah penerima BPNT semakin meningkat.