Beranda Trending "Menjadi Led Zeppelin" akan ditampilkan di Festival Film Venesia

"Menjadi Led Zeppelin" akan ditampilkan di Festival Film Venesia

Jakarta (ANTARA) – Film dokumenter Becoming Led Zeppelin yang bercerita tentang perjalanan band rock kultus telah dikonfirmasi untuk diputar dan diikutsertakan dalam Festival Film Venesia tahun ini.

Disutradarai oleh Bernard McMahon (American Epic) dan ditulis serta diproduksi oleh Allison McGurty. Film ini mengikuti anggota band Jimmy Page, John Paul Jones, Robert Plant dan mendiang John Bonham.

Mengutip Deadline, Rabu, film tersebut akan menunjukkan perjalanan individu dari empat anggota band saat mereka bergerak melalui kancah musik tahun 1960-an, bermain di klub-klub kecil di seluruh Inggris dan menampilkan beberapa hits terbesar di era itu sebelum mereka bertemu di musim panas. 1968 untuk latihan yang mengubah hidup mereka selamanya.

Empat perjalanan mereka bergabung menjadi satu saat mereka berangkat untuk menaklukkan Amerika melalui liku-liku, dan perjalanan itu berakhir pada tahun 1970 ketika mereka menjadi kelompok nomor satu di dunia.

“Tujuan saya adalah membuat film dokumenter yang terlihat dan terasa seperti musikal. Saya ingin menggabungkan empat cerita berbeda dari anggota band sebelum dan sesudah mereka membentuk kelompok mereka, dengan sebagian besar cerita mereka berkembang hanya menggunakan musik dan citra dan kontekstualisasi. musik dengan tempat-tempat di mana ia dibuat dan menginspirasi acara dunia, ”kata Direktur McMahon.

“Saya menggunakan film asli dan negatif, secara manual memulihkan lebih dari 70.000 bingkai rekaman. Terinspirasi oleh “Singin ‘In The Rain,” cuplikan berlapis dari pertunjukan tak terlihat dengan poster, tiket, dan suntingan perjalanan untuk menciptakan rasa visual yang gila. sejak awal karirnya.”

Film debut McMahon American Epic memenangkan Audience Award di Sydney International Film Festival, dan musikalnya American Epic Sessions memenangkan Audience Award dan Discovery Award di Calgary International Film Festival dan Grammy.

Sementara itu, Festival Film Venesia akan berlangsung mulai 1-11 September.

Artikulli paraprakSHINee puncaki tangga lagu Jepang dengan EP "superstar"
Artikulli tjetërKilas Nusantara di antara pagi