Beranda Trending "Melankolis" merangkum kisah sedih Caleb J.

"Melankolis" merangkum kisah sedih Caleb J.

Jakarta (ANTARA) – Musisi R&B Caleb J. Rilis mini album perdananya yang bertajuk Melancholy di penghujung tahun 2021, yang menggambarkan sosok seorang musisi dengan segala hal dan pengalaman yang dilaluinya.

“Faktanya, Melancholy adalah kumpulan cerita tentang patah hati saya. Dari kisahku yang selalu untuknya, hingga ia harus “menghilang” dari dunia cinta untuk sementara waktu, “- kata Caleb Jay dalam keterangan resminya, Selasa.

Jika Anda mendengarkan secara berurutan, melacak EP ini bercerita tentang perjalanan Caleb J untuk memahami cinta, hingga akhirnya ia memutuskan untuk rehat dari percintaan untuk menyembuhkan luka yang ada.

“Setiap cerita yang kita lalui tidak ada yang memalukan. Padahal, cerita seperti itu harus ada agar kita menjadi lebih baik,” kata Caleb J.

Mini album “Melancholy” berisi lima lagu, tiga di antaranya dirilis sebagai Lajang yaitu, “Hanya aku”, “Sekarang aku tahu”, dan “Tidak sendirian”. Ada juga dua lagu baru yang akan ditampilkan di EP Melancholy berjudul Necessity of the Heart dan Sementara.

Dalam pembuatan mini album Belanegara Abe dan Abraham Edo terlibat sebagai produser dan komposer. Kemudian editor vokal Heri Alesis, percampuran Ano Stefano, dan menguasai oleh Dimas Pradipta.

Caleb Jay berharap mini album Melancholy bisa menjadi teman, penguat, dan juga mengungkapkan perasaan para pendengarnya. Selain itu, EP ini menandai akhir dari perjalanan Caleb J yang tak terlupakan di tahun 2021 untuk lebih mempersiapkan diri menghadapi tantangan tahun 2022.

“Saya sangat senang dan bersyukur. Rasanya masih belum bisa merilis mini album ini,” tutupnya.

Artikel sebelumyaRapper B akan menjadi artis Asia pertama yang tampil di "Putaran global"
Artikel berikutnyaCerita UP10TION tentang EP "Novella"