Beranda Trending Melanie Subono mengomentari artis narkoba

Melanie Subono mengomentari artis narkoba

Jakarta (ANTARA) – Dunia hiburan kembali dihebohkan dengan penangkapan Nia Ramadani dan Ardi Bakri yang ditangkap karena mengonsumsi sabu. Usai melihat kasus tersebut, Melanie Subono pun angkat bicara soal artis yang tersandung kasus narkoba.

“Ini bukan hanya artis. Siapapun ketahuan pakai narkoba ya sayang. Apakah ini berarti bahwa tidak ada yang perlu disyukuri dalam hidupnya? kata Melanie dalam pesan singkat yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat.

Melanie juga mengomentari alasan artis menggunakan narkoba karena pandemi. “Jika semua penyebab pandemi, jadi semua orang punya pandemi. Ya, sekarang dia tidak ada Kerja“Untuk membelinya pun tidak sulit,” lanjut Melanie.

Melanie mengatakan sangat menyayangkan seseorang terutama seorang publik figur mencoba menggunakan narkoba karena masih banyak hal positif yang bisa dilakukan meski pandemi masih berlangsung.

“Masih banyak masyarakat biasa yang semangat untuk melakukan hal-hal yang positif daripada mengonsumsi narkoba. Misalnya mengikuti kelas online untuk mempelajari sesuatu yang baru di tengah pandemi ini,” ujar Melanie.

Sebelumnya Rabu (7/7) sore, artis Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakri ditangkap setelah polisi menggeledah sopir pribadinya dan menemukan klip sabu. Setelah menggeledah rumah Nia dan Ardi, polisi berhasil menyita barang bukti berupa sabu seberat 0,78 gram beserta alat penyedot.

Hasil tes urine pasangan itu juga positif menggunakan metamfetamin.

Nya kemudian mengaku kepada polisi bahwa dia sering menggunakan sabu dengan suami dan sopir pribadinya selama 5 bulan terakhir. Ketiganya kini diduga menyalahgunakan narkoba.

Artikel sebelumyaNetflix menanggapi berita produksi "Rumah" musim kedua
Artikel berikutnyaMelanie Subono berpesan jangan sampai terjerumus narkoba