Beranda Trending Marvel menjadikan Spider-Man sebagai aset NFT pertamanya

Marvel menjadikan Spider-Man sebagai aset NFT pertamanya

Jakarta (ANTARA) – Marvel Entertainment menggandeng Orbis Blockchain Technologies Limited untuk merilis kolaborasi pertama mereka dalam bentuk Non-Fungible Token (NFT), menjadikan Spiderman sebagai kolaborasi pertama mereka.

Spiderman NFT tersedia sebagai patung digital yang tersedia di aplikasi digital Veve dan terdiri dari 5 versi NFT, yang tersedia dalam jumlah dan harga yang bervariasi tergantung pada eksklusivitasnya.

CBR Launch Senin, Spider-Man adalah karakter komik Marvel favorit penggemar dan paling terkenal, jadi dengan latar belakang inilah Marvel dan Orbis memutuskan kolaborasi NFT pertama mereka untuk memilih karakter dari Queens.

“Kami tidak sabar untuk membawa berita bagus ini kepada penggemar dan kolektor Marvel tentang hal menarik dan tak terduga ini,” kata Presiden Marvel Entertainment Dan Buckley.

Ini akan menjadi memorabilia resmi pertama yang dirilis oleh Marvel dalam bentuk paling canggih, dan menariknya, siapa pun yang memiliki akses internet dan aplikasi VeVe pasti dapat memiliki aset artistik ini.

Untuk koleksi reguler “Spider-Man, The Amazing Spider-Man” dijual seharga $40 dan dibatasi 32.000 eksemplar, kemudian untuk produk “Spider-Man, Hangin’ Out” dijual seharga $50 dan dibatasi 16.000 buah , harga eceran untuk seri Spider-Man Jump Into Action yang langka adalah $100 dan dibatasi pada 9000 produk, sedangkan harga dari seri Spider-Man Animated ultra-langka adalah $250 yang dibatasi pada 2500 produk dan akhirnya koleksi rahasia. “Ultimeted Animated” dijual seharga $450 dan terbatas pada 1.000 item.

NFT dikenal sebagai jenis pengembangan produk baru dalam sistem blockchain atau cryptocurrency, juga dikenal sebagai sertifikat untuk aset digital yang tidak dapat diretas atau disalin.

Pembeli yang menjadi kolektor NFT biasanya adalah orang-orang yang menyukai karya seni, terutama yang berkaitan dengan produk seni digital.

Kemitraan dengan Orbis Blockchain telah diumumkan sejak Juni 2021, dan dalam waktu satu bulan mereka berhasil membuat patung digital 3D dan komik strip digital untuk dijual di aplikasi Veve.

Aplikasi ini tersedia di iOS dan Android.

Artikel sebelumyaFestival Film San Sebastian menghormati Johnny Depp
Artikel berikutnyaPolres Lampung Terima 13,5 Ton Oksigen dari Tanoto Foundation