Beranda Trending Marvel dan Sony mengatakan mereka sedang bersiap-siap "Spiderman 4"

Marvel dan Sony mengatakan mereka sedang bersiap-siap "Spiderman 4"

Jakarta (ANTARA) – Bos dan produser Marvel Studios Kevin Feige dan produser eksekutif Sony Amy Pascal mengungkapkan bahwa Spider-Man 4 saat ini sedang dipersiapkan, meski Spider-Man: No Way Home baru saja tayang di bioskop.

Dalam sebuah wawancara dengan The New York Times yang dikutip pada hari Sabtu, Feige dan Pascal melihat sekilas film solo keempat Spider-Man di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Ketika ditanya tentang hubungan kerja antara Sony dan Disney, Pascal mengatakan dia berharap kedua studio akan terus berkolaborasi dalam proyek-proyek besar di masa depan.

“Kami adalah produser, jadi kami selalu percaya bahwa semuanya akan berhasil. Saya senang bekerja dengan Kevin. Kami memiliki kemitraan yang hebat dengan Tom Rothman, yang menjalankan Sony dan memainkan peran penting, seorang pemimpin hebat dengan ide-ide hebat. Saya harap ini berhasil. dan bertahan selamanya, ”kata Pascal.

Feige kemudian membagikan pembaruan menarik, membenarkan bahwa para produser secara aktif mengembangkan cerita Spider-Man 4.

“Amy, saya, Disney dan Sony membicarakan ini (Spider-Man 4), kami secara aktif mulai mengembangkan di mana cerita akan berkembang, yang saya bicarakan segera, karena saya tidak membutuhkan penggemar. selamat dari trauma yang meledak mirip dengan apa yang terjadi setelah Far From Home (2019). Itu tidak akan terjadi kali ini,” kata Feige.

Pascal juga mengatakan bahwa akhir dari Spider-Man: No Way Home akan berdampak besar pada apa yang terjadi di film-film masa depan, sebagian karena dia memberi dua studio “banyak pekerjaan” untuk bergerak maju.

“Di akhir film yang baru saja kami syuting, Anda melihat Spider-Man membuat keputusan besar, keputusan yang belum pernah Anda lihat sebelumnya. Itu adalah sebuah pengorbanan. Dan itu memberi kami banyak pekerjaan untuk film berikutnya,” kata Pascal.

Setelah perilisan “No Way Home”, para penggemar Spider-Man masih memiliki banyak konten “Spidey” untuk menunggu bertahun-tahun yang akan datang, terutama di MCU.

Bahkan setelah enam kali tampil, karakter tersebut dipastikan memiliki sebanyak tiga film solo baru yang sedang dalam pengembangan, termasuk Spider-Man 4, yang saat ini sedang dalam pengembangan.

Dengan tiga film solo Spider-Man yang direncanakan untuk masa depan, hubungan Sony dan Marvel tampaknya sangat solid.

Mengingat duo ini hampir bubar karena masalah hak setelah rilis Spider-Man: Far From Home, ini adalah prestasi yang mengesankan untuk Spider-Man 4, yang masih dalam pengembangan.

Karena MCU telah menayangkan film Spider-Man solo setiap dua tahun sejak 2017, ada kemungkinan Spider-Man 4 bisa terjadi sekitar tahun 2023 atau mungkin 2024.

Saat ini, “Spider-Man: No Way Home” sudah tayang di bioskop di seluruh dunia.

Artikel sebelumyaInspirasi sutradara "Avatar" James Cameron ditampilkan dalam artbook
Artikel berikutnyaMorgan oh harapan "Teka-teki jati" mendorong orang untuk kembali ke bioskop