Beranda Trending Lisa BLACKPINK Peringkat #1 Brand Reputasi Di Antara Anggota Girl Group

Lisa BLACKPINK Peringkat #1 Brand Reputasi Di Antara Anggota Girl Group

Jakarta (ANTARA) – Korea Business Research Institute merilis peringkat reputasi merek bulan ini untuk setiap anggota grup idola wanita Korea Selatan.

Pemeringkatan ditentukan dengan menganalisis indeks keterlibatan konsumen, liputan media, komunikasi, dan kesadaran masyarakat dari 540 anggota kelompok wanita menggunakan data besar, yang dikumpulkan dari 19 Agustus hingga 19 September.

Lisa BLACKPINK menduduki puncak daftar bulan ini setelah melihat kenaikan yang mengejutkan 430,47% dalam indeks reputasi mereknya sejak Agustus. Total skor untuk September adalah 5.365.468 poin.

Lisa menduduki peringkat pertama untuk setiap kata kunci di mesin pencari seperti YouTube, Lalisa dan Thailand. Sedangkan istilah terkait dengan rating tertinggi antara lain “record” dan “release”. Analisis positif-negatifnya juga menunjukkan 89,10% tanggapan positif.

Jennie BLACKPINK berada di urutan kedua dalam peringkat bulan ini dengan Indeks Reputasi Merek 4.439.031, naik 18,47% dibandingkan bulan lalu.

Secara keseluruhan, empat anggota BLACKPINK berhasil mencapai 10 besar untuk bulan September dengan rincian Jisoo mengambil tempat pertama. 6, diikuti oleh Rosé di No. sembilan.

Joy Red Velvet mempertahankan posisinya di No. 3 dalam daftar dengan Indeks Reputasi Merek 2.948.488, naik 14,61% dari hasilnya sejak Agustus.

Taeyeon Girls ‘Generation kemudian menempati posisi keempat dengan Indeks Reputasi Merek 2.787.403, sementara Karina Espa melengkapi lima besar dengan 2.357.253 pada bulan September, Soompi melaporkan.

Artikel sebelumyaPercepat Transformasi Digital, Dirjen SDPPI: Tingkatkan Inovasi Pengelolaan Spektrum Frekuensi Radio
Artikel berikutnyaSebelum Netflix dihapus, ini dia 10 film keren untuk ditonton