Beranda Trending Lisa BLACKPINK di NCT 127, idola K-pop "Kembali" september ini

Lisa BLACKPINK di NCT 127, idola K-pop "Kembali" september ini

Jakarta (ANTARA) – Beberapa idola K-pop dilaporkan akan kembali ke ruang dengar penggemarnya dengan musik baru, mulai dari Lisa BLACKPINK, ATEEZ dan diakhiri dengan NCT 127 pada September ini.

Berikut gambaran singkatnya:

1. Lisa BLACKPINK (10 September)

Member BLACKPINK asal Thailand ini siap memulai karir solonya pada 10 September mendatang dengan merilis album solo pertamanya, “LALISA”.

Album, dirilis sekitar lima tahun setelah debutnya, dinamai dengan nama lengkap penyanyi – Lalisa Manoban.

“Seperti judul lagu, Lisa akan menunjukkan magnetisme dan identitas musiknya yang sebenarnya,” kata YG dalam sebuah pernyataan yang dikutip oleh The Korea Times, Rabu.

YG telah meluncurkan foto Lisa dengan rambut hitam dan aksesoris emas dengan latar belakang abu-abu. Pada 28 Agustus, mereka merilis video 27 detik yang mengingatkan orang-orang tentang ketenangan sebelum badai.

Lisa adalah anggota BLACKPINK ketiga yang memulai karir solo setelah Jennie dan Rose.

2. ATEEZ (13 September)

Grup idola K-pop ATEEZ dijadwalkan untuk merilis “ZERO: FEVER Part. 3” pada 13 September 2021.

Agensi KQ Entertainment baru-baru ini merilis dua versi gambar yang berbeda dari “Eternal Sunshine” dan “Deja Vu”.

Menurut KQ, comeback grup yang akan datang menyoroti para anggota ATEEZ yang akhirnya berhasil mengatasi “demam” mereka dan telah mencapai akhir masa muda mereka. Album baru ini merupakan akhir dari rangkaian “Fever” yang dimulai tahun lalu.

3.NCT 127 (17 September)

NCT 127, yang menampilkan Taeil, Johnny, Taeyeon, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Winwin, Jungwoo, Mark dan Haechan, akan merilis album ketiga mereka, “Sticker”, pada tanggal 17 September.

Album ini nantinya akan terdiri dari 11 lagu, termasuk lagu hip-hop dance “Lemonade” dan “Bring The Noize”.

“Lagu utama adalah tentang hidup di dunia yang kompleks, mencoba menulis cerita sendiri meskipun ada semua kekacauan,” kata SM dalam sebuah pernyataan.

Produser SM Yoo Yeon Jin mengambil bagian dalam proses penulisan lagu, berkolaborasi dengan produser Amerika Dem Jointz untuk menulis lagu. Sementara itu, dua karyawan NCT 127, Taeyeon dan Mark, menulis rap untuk lagu tersebut.

4. Memilih Yang Yoseoba (20 September).

Yang Yeo-seob dari Highlight akan merilis album studio solo pertamanya pada 20 September 2021, menurut Around US Entertainment.

Yo-seobu membutuhkan waktu lebih dari dua setengah tahun untuk menampilkan materi solonya sejak merilis single digital terbarunya “20 Full Moons” pada Januari 2019. Album ini dirilis tak lama sebelum ia mendaftar di militer.

Selain mereka, ada bintang K-pop lainnya seperti Key SHINee dan ENHYPEN yang juga bersiap untuk merilis musik baru di bulan September. Namun tanggal rilis mereka masih belum diketahui.

Artikel sebelumyaATEEZ siap menunjukkan sisi barunya "Kembali" 13 september
Artikel berikutnyaCamila Cabello menyampaikan konsep feminisme dalam "Cinderella"