Beranda Trending Lima produk baru dari "Daftar putar rumah sakit" musim kedua

Lima produk baru dari "Daftar putar rumah sakit" musim kedua

Jakarta (ANTARA) – Hospital Playlist Season 2 akan segera tayang pada 17 Juni mendatang. Dengan musim pertama yang merebut hati penonton di seluruh dunia, musim kedua ini akan menghadirkan lebih banyak hal baru.

Dokter favorit penonton akan berkumpul kembali, dan beberapa pertanyaan yang tersisa akhirnya akan terjawab. Untuk melakukannya, lihat lima karya terbaru dari Hospital Playlist Season 2 di bawah ini.

1. Peningkatan kemampuan kelompok

Di musim pertama, band ini memainkan banyak musik 90-an dan para aktor memainkan instrumen mereka sendiri.

Pada konferensi pers virtual, Kim Dae Myung mengatakan, “Di musim lalu, kemampuan kami semakin berkembang.” Yoo Yeon Suk menambahkan, “Musim lalu ada beberapa lagu yang membutuhkan waktu hingga tiga bulan untuk kami pelajari, dan sebagian besar lagu membutuhkan waktu setidaknya satu bulan. Ada beberapa lagu musim baru ini yang kami latih seminggu kemudian dan terkejut kami bisa melakukannya.” Pemain juga menyarankan agar Anda dapat menantikan lagu yang lebih kompleks yang akan mereka mainkan.

2. Kimia yang lebih kuat

Chemistry persahabatan antar karakter utama tampak begitu natural dan realistis di season pertama. Namun, para aktor telah menunjukkan bahwa chemistry di musim baru akan lebih baik saat mereka semakin dekat.

Jung Mi-do berkata, “Ketika kami tidak dapat bertemu secara langsung, kami bertemu secara online melalui obrolan grup dan panggilan video.” Jo Jong Suk menjelaskan, “Sepertinya kita bahkan tidak membutuhkan kata-kata untuk berkomunikasi. Itulah seberapa dekat kami saat ini.”Jung Kyung Ho juga menambahkan, “Kalian dapat mengandalkan chemistry yang lebih kuat dan persahabatan sejati di antara para karakter.”

3. Semakin banyak cerita yang menyentuh.

Salah satu hal terbaik tentang daftar putar rumah sakit adalah betapa mengharukan dan menutup pertunjukan itu dengan kehidupan. Dengan begitu banyak cerita menyentuh tentang orang-orang di rumah sakit, dari dokter hingga pasien, Anda dapat melihat mereka dengan berlinang air mata.

Sutradara Shin Won Ho berkata, “Sangat penting untuk selalu berpegang pada esensi dari serial ini. Alih-alih membawa sesuatu yang baru, kami ingin memperdalam apa yang ada di musim pertama.”

Jung Mi-do juga menyatakan, “Anda dapat menantikan cerita berbeda dari setiap pasien yang menghangatkan hati Anda dan membuat Anda menangis.”

4. Hubungan yang berubah

Musim pertama berakhir dengan banyak pertanyaan yang menggantung di setiap protagonis. Jo Jong Suk menjelaskan, “Anda dapat menantikan perubahan dalam hubungan antar karakter.” Dia juga menyebutkan hubungan Ik-Sung dan Chun-wan, perasaan Min-ha untuk Seok-hyung, dan Woo-Joo dan Mona. Selain pasangan ini, kita bisa menunggu perubahan yang akan datang dengan Jung Won dan Gyo Uul, serta Ik Joon dan Song Hwa.

5. Karakter lama dan baru.

Dirancang dengan sangat baik, tidak mengherankan jika penonton sering menganggap karakter sebagai teman. Para aktor merasa akrab dan menjadi lebih seperti karakter. Jung Mi-do menjelaskan betapa bersyukurnya dia atas berbagai julukan seperti Seong-hwa dan Chun-wan, yang sering disebut sebagai “pemakan”. Sutradara Shin Won Ho juga mengakui bahwa akan ada penampilan spesial dan karakter baru di musim mendatang.

Artikel sebelumyaBalai Kota Depok menerima mobil perpustakaan keliling dari Perpusnas
Artikel berikutnyaLukisan tiruan Mona Lisa siap dilelang