Beranda News Liburan ASN kemarin dibatasi hingga Hofifah dinyatakan positif COVID-19.

Liburan ASN kemarin dibatasi hingga Hofifah dinyatakan positif COVID-19.

Jakarta (ANTARA) – Pada Jumat (25/6), Kantor Berita Antara melaporkan berbagai perkembangan politik, mulai dari dikeluarkannya Surat Edaran (SE) tentang Batasan Mobilitas dan Cuti Pegawai Negeri Sipil (ASN) kepada Gubernur Jawa Timur Hofifa Indar Paravansa. kembali memberikan hasil positif pada COVID-19.

Berikut rangkuman berita politik kemarin untuk disimak pagi ini.

1. Kemenpan RB mengeluarkan aturan terbaru tentang pembatasan mobilitas dan pengurangan cuti ASN.

Kementerian Pemberdayaan Pemerintah dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) telah menerbitkan Surat Edaran (SE) tentang Pembatasan Gerak dan Cuti Pegawai Negeri Sipil (ASN).

Lebih sini

2. Hofifa: Saya tidak memiliki gejala dan saya dalam isolasi.

Gubernur Jawa Timur Hofifa Indar Paravansa mengaku tidak memiliki gejala dan memutuskan untuk melakukan isolasi mandiri di salah satu rumah dinasnya di Surabaya.

Lebih sini

3. Partai Demokrat menyayangkan kubu Moeldoko menentang keputusan Menkumham tentang Putusan.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat menyayangkan Kelompok Kongres Luar Biasa (KLB) yang dipimpin Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jenderal TNI (Purn) Moeldoco, menggugat keputusan Menteri Kehakiman dan Hak asasi Manusia. (Mencumham) Hak Jasonna Laola atas Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).

Lebih sini

4. Presiden: Politik harus cepat dalam kondisi “darurat”.

Presiden Jokowi mengingatkan bahwa setiap kebijakan harus diambil secara cepat dan tepat karena negara saat ini masih dalam keadaan darurat di tengah pandemi COVID-19.

Lebih sini

5. Komisi I DPR akan mempertimbangkan 33 nama calon duta besar pada Juli 2021.

Komisioner I DPR RI Dave Akbarshah Fikarno mengatakan Komisi I akan memproses 33 calon Duta Besar Berkuasa Penuh Luar Biasa (LBBP) pada Juli 2021 untuk penyaringan kelayakan.

Lebih sini

Artikel sebelumyaManfaatkan pandemi, sekolah diretas, dapatkan Rs 3,2 miliar.
Artikel berikutnyaSatgas TNI bahas pencegahan narkoba di perbatasan RI-PNG