Beranda Trending Lee Si Young meminta maaf karena para tamu melepas topeng di pernikahannya

Lee Si Young meminta maaf karena para tamu melepas topeng di pernikahannya

Jakarta (ANTARA) – Aktor Lee Si Eon telah meminta maaf setelah foto pernikahannya dengan Seo Ji Seung pada 25 Desember di Pulau Jeju memicu kontroversi karena beberapa tamu tidak mengenakan masker.

“Saya minta maaf karena melepas topeng saya saat memotret pernikahan kami pada 25 Desember. Untuk mencegah COVID-19, serangkaian kegiatan dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan, dan semua orang memakai masker jika diperlukan,” kata Lee Si Young di media sosial. , dikutip dari Soompi, Senin.

“Kami disarankan untuk melepas topeng ketika pengantin wanita melemparkan karangan bunga. Saya mengikuti saran ini dan menyesalinya. Saya juga menyesal telah menimbulkan kekhawatiran. Saya akan lebih berhati-hati,” lanjutnya.

Di bawah hukum Korea Selatan, pengantin wanita, pengantin pria dan orang tua diperbolehkan untuk sementara melepas topeng mereka tanpa membayar denda. Namun, semua tamu tetap harus memakai masker, kecuali saat makan.

Park Na Rae, yang membagikan video pelemparan karangan bunga, menjelaskan bahwa topeng itu hanya dilepas saat syuting.

“Saya minta maaf karena melepas topeng saya di pernikahan Lee Si Young ketika semua orang berusaha mengikuti protokol kesehatan,” kata Park Na Rae.

“Pada saat itu, seorang pengiring pengantin menyarankan orang-orang yang muncul di video untuk melepas topeng mereka, dan saya mengikutinya. Ini adalah kesalahan besar. Ke depan, saya tidak akan melupakan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Artikel sebelumyaPetisi menuntut peluncuran jaringan JTBC terkait penyiaran "Polisi militer"
Artikel berikutnyaJoJo Mengumumkan Pertunangan dengan Dexter Darden