Beranda Trending Lee Jong Suk SNSD dan Yuna SNSD bersaing dalam akting "Mulut besar"

Lee Jong Suk SNSD dan Yuna SNSD bersaing dalam akting "Mulut besar"

Jakarta (ANTARA) – Lee Jong Suk SNSD dan Yuna SNSD akan berperan sebagai pasangan suami istri dalam drama terbaru tvN, “Big Mouth,” dikutip Soompi, Rabu.

Big Mouth adalah drama tentang seorang pengacara yang memimpin kasus pembunuhan. Kasus ini mengubahnya menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai “Tikus Besar”.

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, ia harus mengungkap konspirasi besar di antara orang-orang istimewa kelas atas.

Lee Jong Suk akan berperan sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara yang hanya 10 persen berhasil menangani kasus.

Karakter Park Chang Ho adalah seseorang yang suka berbicara tetapi tidak mengambil tindakan apa pun, itulah sebabnya ia dijuluki “The Dummy.” Suatu hari dia dikira sebagai penipu jenius bernama “Tikus Besar”, dan hidupnya dalam bahaya.

Yuna akan memerankan Go Mi Ho, perawat dan istri Park Chan Ho. Ia sangat mendukung suaminya yang ingin menjadi pengacara. Tetapi ketika dia mengetahui bahwa suaminya dikira sebagai penipu, dia memutuskan untuk membersihkan namanya.

“Big Mouth” ditulis oleh Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon dan disutradarai oleh Oh Chung Hwan. Drama ini akan tayang perdana pada tahun 2022.

Artikel sebelumyaBamBam GOT7 berbicara tentang masalah penyanyi solo
Artikel berikutnyaAlbum "donda" Kanye West pecahkan rekor Spotify