Beranda Trending "Layang-layang rusak" dilihat 15 juta kali dalam satu hari penayangan

"Layang-layang rusak" dilihat 15 juta kali dalam satu hari penayangan

Jakarta (ANTARA) — Serial orisinal WeTV, Layangan Putus, memecahkan rekor baru. Tidak hanya menjadi tren selama berminggu-minggu, WeTV mencatat dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu bahwa “Layang-layang Terputus” menerima lebih dari 15 juta tampilan dalam satu hari siaran.

Di media sosial, serial tersebut juga menjadi viral dan menjadi topik pembicaraan banyak netizen, seperti yang terlihat dalam analisis Google Trends. “Breakup Kits” menjadi tema paling populer, melampaui penelusuran untuk pengalaman lain. Tagar dan pembicaraan tentang “Layang-layang Terputus”, Aris, Keenan dan Lydia menduduki puncak daftar topik populer di berbagai media sosial.

Menariknya, adegan kemarahan Keenan setelah mengetahui Aris membawa Lydia ke Cappadocia dengan cepat menyebar dalam meme dan parodi di banyak platform. Adegan ini sangat simbolis dan dapat memicu kreativitas masyarakat dalam mengubah konten hiburan menjadi promosi.

“Ini adalah awal dan sekaligus membuktikan bahwa WeTV selalu menyediakan serial berkualitas bagi pengguna yang dapat memicu percakapan di media sosial. Kami bangga WeTV kini dikenal sebagai platform yang menyediakan hiburan dan tontonan berkualitas bagi masyarakat Indonesia,” kata Leslie Simpson, Head of WeTV and iflix Indonesia, dalam keterangannya.

Serial yang dibintangi Reza Rahardian dan Putri Marino ini dirilis dalam episode kedelapan. Episode yang ditunggu-tunggu penonton ini menceritakan kisah Keenan yang berhasil menjebak Aris dan Lydia dalam satu ruangan dengannya.

Keenan juga menceritakan semua yang dia tahu kepada Aris dan Lydia. Apalagi aksi Keenan dilanjutkan dengan mengusir Aris dan menuntutnya karena zina.

Disconnected Kites sendiri bukanlah serial WeTV pertama yang menjadi bahan komentar publik. Sebelumnya, “My Lecture, My Husband” versi WeTV yang dirilis pada tahun 2020, menarik perhatian publik.

Sejumlah judul juga menjadi trending di tahun 2021, seperti The Imperfect Series, Little Mom, Antares, dan Stories for Jerry. “Little Mom” ​​bahkan meraih penghargaan MURI sebagai web series Indonesia pertama di 22 negara. Sementara itu, A Story for Jerry juga meraih Best Actor in a Web Series pada tahun 2021.

Sebagai produk Tencent Video untuk pengguna internasional, WeTV juga merupakan platform video streaming (Over-The-Top/OTT) yang potensial bagi pengiklan.

“Kelebihan WeTV sebagai ruang iklan adalah kami memiliki berbagai format iklan inovatif yang dapat disesuaikan agar sesuai dengan merek atau segmentasi produk. Didukung dengan jangkauan penonton yang sangat luas dan jumlah penonton yang terus bertambah, WeTV menjadi pilihan yang tepat bagi para pengiklan. yang ingin mempromosikan sesuatu yang baru dan berbeda,” kata Leslie.

Artikel sebelumyaBerlin Film Festival akan diadakan tatap muka
Artikel berikutnyaGabung Agensi Baru, Yein Lovelyz Siapkan Debut Solo