Beranda Warganet KSAL memesan vaksinasi untuk anak sekolah

KSAL memesan vaksinasi untuk anak sekolah

Banjarmasin (ANTARA) – Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudo Margono memerintahkan jajarannya untuk menyerang pelajar sebagai bagian dari program vaksinasi COVID-19 setelah stafnya menyelesaikan program masyarakat pesisir.

“Jadi selama ini kita fokus pada percepatan pelepasan vaksin untuk sektor maritim dan warga pesisir, kemudian untuk pelajar,” kata KSAL meninjau vaksinasi di Puskesmas Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banjarmasin, Kalsel, Jumat. . …

Diakuinya, tujuan vaksinasi warga pesisir belum sepenuhnya tercapai mengingat berbagai kendala dan kendala fasilitas kesehatan dan staf.

Namun, KSAL memastikan hal tersebut tidak menjadi alasan bagi pegawainya jika tidak terus membantu percepatan vaksinasi pemerintah daerah.

“Yang penting kita berinteraksi dan bekerja sama. Semua rintangan bisa diatasi jika kita bekerja sama, ”kata laksamana bintang empat itu.

Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) TNI Laksamana Yudo Margono meninjau serangan vaksinasi COVID-19 di Lanal Banjarmasin. (ANTARA / Firman)

Sementara itu, untuk mahasiswa dan mahasiswa, Yudo meminta mereka untuk memperkenalkan sistem rebound di sekolah, termasuk universitas.

Hal ini, menurut KSAL, dirancang untuk menjaga minat anak-anak, remaja dan remaja terhadap vaksinasi tetap tinggi sejalan dengan praktik vaksinasi di institusi pendidikan mereka.

“Saat ini, pelatihan purna waktu dilakukan secara bertahap. Saya juga berharap Kalsel dan daerah pulau lainnya dapat membuka kembali sekolah dan kampus seiring menurunnya tingkat PPKM dan capaian vaksinasi yang tinggi,” ujarnya.

KSAL yang datang bersama Ketua Umum Jalasenastry Vero Yudo Margono juga berkesempatan menyapa seluruh jajaran Lanal di jajaran Lantamal XIII Tarakan melalui video conference yang sekaligus melakukan serangan vaksinasi.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Laksamana Tarakan Danlantamala XIII TNI Edi Krishna Murthy menyambut baik kunjungan KSAL ke Bumi Lambung Manggurat.

Sementara itu, Pangdam Banjarmasin (Lanal) Kolonel Korps Marinir (P) Herbiyantoko mengatakan, vaksinasi hari ini untuk 500 orang baik dosis pertama maupun kedua.

Artikel sebelumyaAktris Jane Powell meninggal pada usia 92 tahun
Artikel berikutnyaPengyoman IV terbalik di perairan Nusakambangan