Beranda Trending Kisah Pemeran Utama Drama "LINK: Makan, cintai, bunuh"

Kisah Pemeran Utama Drama "LINK: Makan, cintai, bunuh"

Jakarta (ANTARA) – Drama berbasis ginseng “LINK: Eat, Love, Kill” menjadi salah satu serial terbaru yang tayang awal Juli 2022.

Serial ini menceritakan tentang seorang koki bernama Eun Kye Hoon (Yeo Jin Goo) yang tiba-tiba berbagi emosinya dengan seorang wanita misterius bernama Noh Da Hyun (Moon Ga Young).

Rupanya, Eun Kye Hoon dan saudara kembarnya telah menangani insiden ini di masa lalu, jadi dia harus memutar otak untuk memecahkan misteri hilangnya si kembar atau bercinta dengan Da Hyun.

Dengan intrik yang menawan, pemirsa juga dihanyutkan dalam sebuah cerita di mana Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo beradu akting.

Mereka juga berbagi pengalaman menarik mereka syuting ‘LINK: Eat, Love, Kill’, mengacu pada siaran pers Disney yang dirilis pada hari Senin.

Rupanya, baik Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young berbagi bahwa membangun chemistry satu sama lain tidaklah sulit.

Karena keduanya sering menghabiskan waktu bersama, seperti mengobrol, bercanda, dan belajar membaca naskah bersama saat jeda antar film, chemistry mereka terbangun dengan mudah dan lancar.

“Sebenarnya, menurut naskah, kami memiliki percakapan yang panjang. Selain itu, banyak adegan dengan pengaturan tempo yang sangat penting muncul dalam waktu singkat. Kami banyak berlatih saat istirahat, jadi kami memiliki chemistry yang bagus,” kata Moon Ga Young.

Mendalami perannya, Yeo Jin Goo tampaknya cukup detail mengingat ia harus berperan sebagai chef profesional.

Aktor yang kini berusia 24 tahun itu juga mengaku bahwa kegemarannya memasak membantunya menyesuaikan postur, cara bergerak, cara bersikap di restoran tempatnya bekerja sebagai Eun Kye Hoon.

“Saya banyak dibantu oleh koki yang membantu dalam drama kami. Hal-hal dasar seperti postur atau bagaimana koki sebenarnya bergerak dan berperilaku di restoran. Saya bersiap sangat keras untuk terlihat seperti koki terbaik, ”katanya.

Kekhawatiran lain juga diungkapkan oleh Yeo Jin Goo terkait adegan perubahan emosi tersebut.

Dalam drama ini, perubahan emosi memang menjadi salah satu sorotan karena dua karakter utama harus saling berbagi emosi.

Mereka juga mengaku khawatir adegan yang rumit itu sampai ke publik agar bisa diterima dengan baik.

“Ada beberapa adegan di mana Dahyun dan saya mengalami perubahan emosional. Ketika kami melakukan adegan seperti ini, bahkan jika kami terlihat baik di luar, kami benar-benar khawatir tentang diri kami sendiri dan satu sama lain di dalam, “kata aktor Hotel del Luna.

Mengakhiri percakapan dengan kedua aktor tersebut, Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo berbagi pemikiran mereka tentang kekuatan drama ‘LINK: Eat, Love, Kill’ yang mereka bintangi.

Menurut mereka, keindahan “mise-en-scene” pada soundtrack yang selaras dengan plot merupakan salah satu daya tarik yang sayang untuk dilewatkan.

Semuanya dibalut dengan indah dalam akting mulai dari para aktor hingga karya para staf produksi, yang membuat drama ini semakin memukau.

Anda sekarang dapat menonton LINK: Eat Love Kill di Disney+ Hotstar.

Artikulli paraprakAdrian Younan dan Reza Hilmawan dibebaskan "Telepon darurat" versi baru
Artikulli tjetër"sepatu" lagu dansa untuk semua ala cara chenoa