Beranda Trending Kisah Kim Jae Kyung setelah drama "Hakim iblis" di atas

Kisah Kim Jae Kyung setelah drama "Hakim iblis" di atas

Jakarta (ANTARA) – Kim Jae Kyung yang baru saja lulus kuliah di bintang “Judge Devil” mengatakan drama tersebut mendorongnya untuk menjadi aktor yang lebih baik.

“Ketika saya pertama kali memutuskan untuk mengambil bagian dalam proyek ini, saya berjanji pada diri sendiri bahwa jika saya menghadapi hambatan atau kesulitan, saya akan menemui mereka dan mencapai akhir,” kata Kim Jae Kyung, dikutip dari The Korea Times, Senin.

“Saya menghabiskan banyak waktu yang menyakitkan untuk syuting dibandingkan dengan drama lain. Tetapi rasa sakit itu membantu saya menjadi aktor yang lebih baik, ”tambahnya.

Drama “Devil Judge” ditulis oleh Moon Yoo Suk yang dikenal sukses dengan karyanya “Miss Hammurabi” yang tayang di JTBC.

Drama ini mengambil setting di Korea, yang konon tersapu oleh wabah misterius. Negara kemudian memperkenalkan sistem peradilan baru di mana persidangan disiarkan langsung ke publik dan membuat keputusan berdasarkan suara warga.

Kang Yeo-han (Ji Sung) adalah hakim senior yang kejam yang menghukum yang bersalah. Sementara banyak yang melihatnya sebagai hakim yang adil, metode dan batasan hukumnya dipertanyakan ketika seorang hakim baru bernama Kim Ga-on (Jin Young) muncul.

Kim Jae Kyung memainkan karakter Oh Jin Joo, salah satu dari tiga hakim ketua, bersama dengan Yeo Han dan Ga-on. Meski berkeinginan untuk mengabdi pada keadilan, ia ternyata seorang hakim dengan penampilan menawan.

Kim Jae Kyung mengatakan bahwa sulit baginya untuk memerankan karakter yang optimis dan energik dalam serial yang begitu berat dan serius.

“Jin Zhu mencintai pekerjaannya dan ingin membantu sebanyak mungkin orang. Jadi saya mencoba untuk fokus pada bagian ini. Tetapi saya juga khawatir bahwa sifatnya yang ceria dan energik akan terlalu menonjol secara umum, ”katanya.

Kim Jae Kyung juga mengatakan bahwa bekerja dengan Ji Sung adalah berkah karena dia mengajarinya pelajaran hidup untuk berkarir.

“Saya kagum dengan cara dia berkomunikasi dengan setiap karyawan dan mengarahkan adegan di lokasi syuting. Dia membuatku berharap di masa depan aku bisa menjadi aktor seperti dia,” ujar Kim Jae Kyung.

Artikel sebelumya"kejam" Datang ke Disney + Hotstar 5 September 2021
Artikel berikutnyaProduser Anthony Morina Menggugat Atas Pelecehan Seksual