Beranda Trending Kisah Bashkar Putra tidak mengharapkan kerjasama dengan Ivan Fals

Kisah Bashkar Putra tidak mengharapkan kerjasama dengan Ivan Fals

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi Bashkara Putra (India) berbagi pengalamannya bekerja sama dengan musisi Ivan Fals dalam pembuatan ulang (merombak) lagu legenda “Satu Satu” untuk video promosi #UnitedForMerdeka.

Baskara mengaku awalnya tidak menyangka bisa berkolaborasi dengan Ivan Fals dalam kampanye yang digagas Indosat Ooredoo.

“Katanya (bekerja sama) Paman Ivan, lalu saya bilang siapa yang tidak mau dengan Om Ivan. Dan tiba-tiba ternyata bisa, kabarnya dia ternyata sama dengan Om Ivan. Apakah kau serius? Itu benar, ”kata Bashkara dalam acara virtual, Kamis.

Kampanye #UnitedForMerdeka diketahui berjalan di sini untuk mengajak masyarakat untuk bekerja sama dan bangkit bersama di tengah situasi pandemi saat ini.

Melalui kampanye ini, Indosat Ooredoo ingin menginspirasi masyarakat dengan menunjukkan kolaborasi antargenerasi.

Generasi muda diwakili oleh Baskara Putra (India), Randy Pandugo dan Petra Sichombing, sedangkan Ivan Fals merupakan musisi generasi tua.

Mereka berkolaborasi untuk membuat ulang lagu Ivan Fals “One Satu”. Lagu tersebut digarap ulang oleh Petra Sihombing. Baskar punya pendapat sendiri tentang lagu tersebut. Menurutnya, “One-One” adalah lagu suci Ivan Fals.

“Lagu” Satu Satu “adalah suci, dan bukan hanya semacam lagu, dan dipercaya, dan Om Ivan sendiri ingin lagu ini disimpan dan dihargai.merombak ulang. Kami sangat senang dengan hasilnya, ”kata Bashkara.

Sementara itu, Ivan mengatakan bahwa “kehidupan” “Satu Satu” adalah keluarga. Menurutnya, lagu tersebut juga terkait dengan semangat persatuan dan tolong menolong.

“Kita harus bersatu untuk saling membantu. Jika nilai-nilai keluarga hilang dalam proses membantunya, bagaimana rasanya? Hal ini ditunjang oleh nilai-nilai kekeluargaan dalam hal menyikapi keprihatinan kita bersama,” kata Ivan. …

Kolaborasi mereka terlihat dalam video kampanye bertajuk “One-on-One”. Video kampanye menampilkan tokoh-tokoh dari berbagai kalangan bergerak dan berjuang bersama.

Melalui video kampanye, Indosat ingin menyampaikan pesan bahwa kemerdekaan dapat dibangun dan diraih bersama oleh generasi yang berbeda, mengusung semangat #BersatuForMerdeka.

Artikel sebelumyaGubernur: Festival Hatta-Syahrir Inspirasi Membangun Bangsa
Artikel berikutnyaRatusan personel TNI AL sumbangkan plasma penyembuhan