Beranda Trending Kisah Amy Winehouse berubah menjadi film biografi lagi

Kisah Amy Winehouse berubah menjadi film biografi lagi

Jakarta (ANTARA) – Halcyon Studios akan membuat film biografi yang diangkat dari kehidupan penyanyi legendaris Amy Winehouse, yang kisahnya diadaptasi dari buku Daphne Barak “Saving Amy” (2010).

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Rabu, buku ini didasarkan pada perjalanan Barak, menyusun dan meringkas 40 jam cuplikan wawancara, foto, dan catatan eksklusif yang diselesaikan Barack dengan Winehouse dan keluarganya selama tiga tahun terakhir hidupnya.

Winehouse meninggal karena keracunan alkohol pada Juli 2011 pada usia 27 tahun.

Setelah kematiannya, album “Back to Black” milik Winehouse terus terjual dan sejak itu menjadi album terlaris kedua di Inggris pada abad ke-21, dengan lebih dari 20 juta kopi terjual hingga saat ini.

Terlepas dari kesuksesan internasionalnya, kehidupan pribadi Winehouse tidak stabil dan dipenuhi dengan penggunaan narkoba dan alkohol, serta hubungan yang kasar dengan pacarnya Blake Fielder-Civil.

Winehouse menjadi anggota Club 27 pada 1970-an, seperti yang dikenal setelah Janis Joplin, Jimi Hendrix, Jim Morrison dan Brian Jones, di mana semua “anggota” mati satu per satu dalam sekejap mata.

“Suatu kehormatan besar bagi tim kami untuk mengerjakan proyek ini. Meskipun karirnya terlalu pendek, Amy adalah suara generasi dan kami berharap dapat menceritakan kisahnya dengan cara yang paling kuat, ”kata CEO Halcyon Studio David Ellender dalam sebuah wawancara. penyataan.

Barack akan menjadi produser eksekutif film tersebut, yang mengikuti film Winehouse lainnya, termasuk Amy, sebuah film dokumenter A24 yang disutradarai oleh Asif Kapadia, yang ditayangkan perdana di Festival Film Cannes 2015.

Artikel sebelumyaKelanjutan "Shazam!" masuk tahap edit
Artikel berikutnyaBamBam GOT7 berbicara tentang masalah penyanyi solo