Beranda News Ketua DPD diundang oleh PC PCBTC untuk membahas amandemen UUD.

Ketua DPD diundang oleh PC PCBTC untuk membahas amandemen UUD.

Jakarta (ANTARA) – Ketua AA DPD RI LaNyala Mahmoud Mattalitti diundang oleh Pimpinan Pusat Perhimpunan Keluarga Besar Tamansiswa (PP PKBTS) untuk membahas amandemen konstitusi dalam diskusi kelompok terfokus.

Dalam keterangannya di Jakarta, LaNyalla mengatakan undangan tersebut disampaikan kepadanya pada Selasa saat audiensi dari PP PKBS dengan ketua DPD RI di kompleks parlemen. Dalam pertemuan tersebut, LaNyalla menyampaikan apresiasinya atas semua pencapaian Tamansiswa sebagai organisasi pendidikan universitas yang konsisten.

“Kami berharap program dan apa yang telah dilakukan Tamansiswa selama ini perlu terus ditingkatkan untuk menghasilkan generasi dan sumber daya manusia terbaik yang berkarakter dan berakhlak mulia,” ujar mantan Ketua Umum PSSI itu. Sementara itu, Ketua PKBS Munawaroh MM telah meminta Ketua DPD RI untuk berbicara dalam rangkaian acara pelantikan dewan baru pada 19 September 2021.

“Kami mengikuti contoh Ketua DPD yang menginginkan amandemen konstitusi untuk membuat negara ini menjadi lebih baik. Makanya kita adakan FGD dan saya harap ketua dengan senang hati berbicara,” ujarnya. Selain itu, PKBS bangga dengan apa yang telah dilakukan Ketua DPD RI yang peduli dengan segala hal yang berkaitan dengan kebudayaan. Terutama kunjungan ke banyak kerajaan di Nusantara.

“Kami di Tamansiswa juga ingin pendidikan di Indonesia kembali ke paus, yaitu pendidikan berbasis budaya. Alangkah baiknya jika nanti ketua DPD berbicara tentang budaya dalam kegiatan kita,” ujarnya. Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPD RI didampingi Ketua Komite III Sylviana Mourney. Sementara dari PKBTS, hadir Ketua Umum Munavaro, Mustadin Taggala (Sekjen), Dadang Hermansyah (Wakil Bendahara Umum) dan pengurus lainnya.

Artikel sebelumyaLula Kamal: Jangan pilih-pilih, semua jenis vaksin COVID-19 aman
Artikel berikutnyaPAN: Peserta Rakernas Usulkan Zulkifli Jadi Presiden 2024