Beranda Trending Kesehatan mental Britney Spears mengkhawatirkan pengawas

Kesehatan mental Britney Spears mengkhawatirkan pengawas

Jakarta (ANTARA) – Ayah Britney Spears menolak upaya untuk mencopotnya dari jabatan pengawas putrinya dan mengatakan ada diskusi baru-baru ini tentang apakah penyanyi itu harus dirawat kembali di rumah sakit jiwa untuk evaluasi.

Dokumen pengadilan mengutip Jamie Spears yang mengatakan bahwa manajer kehidupan dan kesehatan Britney, Jody Montgomery, meneleponnya pada awal Juli, karena khawatir penyanyi itu tidak meminum obatnya secara teratur.

“Montgomery merasa bahwa Spears di luar kendali,” kata Jamie Spears dalam dokumen tersebut.

Sang ayah mengatakan perilaku putrinya menciptakan berbagai pilihan, termasuk California’s Order 5150 bahwa seseorang dapat diambil untuk evaluasi psikiatri, yang juga dianggap berbahaya bagi dirinya sendiri atau orang lain.

Pada bulan Juni, Britney Spears yang berusia 39 tahun membuat pernyataan emosional di pengadilan hak asuhnya di Los Angeles, mengklaim bahwa hak asuh menyiksanya dan dia ingin hidupnya kembali.

Britney Spears telah tinggal di panti asuhan sejak 2008 ketika dia mulai mengalami masalah kesehatan mental. Masalah kesehatannya tidak pernah diungkapkan.

Bulan lalu, pengacaranya mengajukan permintaan resmi agar Jamie Spears mundur sebagai wali karena kehadirannya dalam kehidupan Britney menyiksa sang putri.

Pengacara Montgomery mengatakan dia khawatir tentang kesehatan mental Britney, tetapi Jamie Spears salah memahami percakapan mereka.

Pengacara mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Montgomery tidak pernah mengungkapkan kondisi yang dibutuhkan Britney untuk mematuhi Perintah 5150. Dalam sebuah pernyataan, Montgomery percaya bahwa kesehatan mental Britney sangat terpengaruh oleh ayahnya yang menjadi walinya.

Artikel sebelumyaJennifer Aniston membela keputusannya untuk menjauh dari orang-orang yang belum divaksinasi
Artikel berikutnyaPasangan Jerry Mahesa dan Lala Vidi membebaskan dangdut koplo "saya juga berharap demikian"