Beranda Warganet Kemarin rencana vaksinasi COVID-19 untuk remaja dan undangan ke Raje Ampatu

Kemarin rencana vaksinasi COVID-19 untuk remaja dan undangan ke Raje Ampatu

Jakarta (ANTARA). Presiden Joko Widodo mengatakan Senin (28 Juni) bahwa pengenalan vaksin COVID-19 untuk kelompok anak-anak berusia 12 hingga 17 tahun akan segera dimulai.

Kabar menarik lainnya adalah ivermectin yang akan menjalani uji klinis BPOM bersama Wakil Presiden Maruf Amin yang mengajaknya berwisata ke Raja Ampat, Papua Barat.

Selengkapnya bisa anda lihat di link berikut ini,

Jokowi: Vaksinasi COVID-19 untuk anak 12-17 akan segera dimulai

Presiden Joko Widodo mengatakan vaksinasi COVID-19 untuk anak usia 12-17 tahun dapat dimulai segera setelah Izin Penggunaan Darurat (EUA) dikeluarkan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) untuk vaksin produksi Sinovac.

Dua pegawai RSU Adam Malik tewas tertimpa pohon tumbang

Dua orang pegawai Rumah Sakit Umum Pusat. Adama Malika (RSUP) di Medan, Sumatera Utara, tewas tertimpa pohon tumbang pada Senin sore saat hujan deras dan angin kencang.

BPOM Setujui Uji Klinis Ivermectin Untuk Pengobatan COVID-19

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) telah menyetujui uji klinis untuk menentukan kemanjuran dan keamanan penggunaan ivermectin untuk mengobati pasien COVID-19 di Indonesia.

Gempa berkekuatan 5,0 SR mengguncang Mukomuko, Bengkulu

Gempa berkekuatan 5,0 SR mengguncang Mukomuko Regensi, Bengkulu pada Minggu (27 Juni) pukul 22:56 WIB, namun tidak dilaporkan adanya kerusakan atau korban jiwa akibat gempa tersebut.

Wakil Presiden: Mari Berwisata ke Raja Ampat

Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma’ruf Amin mengajak berwisata ke Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat, untuk mendukung gerakan kebanggaan perjalanan Indonesia*.

Artikel sebelumyaJual beli KTP selfie marak, OJK-Polri harus membasmi pembagian PIN ilegal.
Artikel berikutnyaPolres Kupang disinfektan di sejumlah ruas jalan untuk cegah COVID-19