Beranda Warganet Kemarin kemungkinan itu mewabah untuk rencana pemakaman Profesor Azumardi.

Kemarin kemungkinan itu mewabah untuk rencana pemakaman Profesor Azumardi.

Jakarta (ANTARA). Simak berbagai berita dan artikel menarik di saluran berita terpopuler Hunaniora ANTARA pada Senin (19 September), mulai dari kemungkinan penyebaran COVID-19 hingga rencana pemakaman sejarawan Prof Azyumadi Azra.

Selengkapnya bisa anda lihat di link berikut ini,

1. Raih peluang endemik di depan mata Anda

Laporan mingguan tentang COVID-19 di seluruh dunia mencapai tingkat insiden terendah sejak Maret 2020. Dunia berada dalam posisi terbaik untuk mengakhiri pandemi.

2. 22 kecamatan di Kabupaten Bogor memiliki potensi perubahan lahan.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mengumumkan sebanyak 22 dari 40 kecamatan di wilayah tersebut berpotensi terjadi perpindahan tanah tingkat menengah hingga tinggi.

3. Ucapan terima kasih kepada Profesor Azyumardi Azra

Prof. Dato’ Dr. Mohammad Redzuan Othman, Presiden dan Naib-Rektor Universitas Selangor, UNISEL, yang juga merupakan komite eksekutif IDE, MSK WAP, memberikan pendapatnya tentang sejarawan Prof. Azumardi Azra.

4. Jenazah Profesor Azumardi dimakamkan di TMZ Qalibat pada hari Selasa.

Jenazah Prof Azyumardi Azra rencananya akan disemayamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta pada Selasa (20/9) setelah tiba di Bandara Soekarno Hatta dari Kuala Lumpur, Malaysia, Senin malam.

5. Pencegahan Kekerasan, Kemenag membagikan buku panduan pesantren yang ditujukan untuk anak-anak.

Kementerian Agama (Kemenag) telah memiliki pedoman pesantren ramah anak yang disusun bersama Komisi Perlindungan Perempuan dan Anak (KPPA) dan saat ini sedang mendistribusikannya sebagai langkah preventif untuk mencegah kekerasan di sekolah agama. .

Artikulli paraprakKetua DPRD minta Jayapura jangan dijadikan tempat demonstrasi
Artikulli tjetërWakil Menteri Agama Imam Besar Istiklal menghadiri pemakaman Azumardi Azra