Beranda Warganet Kemarin hambatan bantuan sosial vaksin Moderna untuk penduduk

Kemarin hambatan bantuan sosial vaksin Moderna untuk penduduk

Jakarta (ANTARA) – Serangkaian berita kemanusiaan yang menyita banyak perhatian pembaca dan masih menarik untuk disimak telah dirangkum selama sepekan, Minggu (30/8) hingga Sabtu (4/9), dimulai dengan bantuan sosial. hambatan untuk vaksinasi Moderna untuk populasi.

Berikut adalah beberapa berita menarik dari humaniora yang telah dirangkum:

Mensos menyoroti temuan sulitnya perkembangbiakan PKH-BPNT di Jawa Tengah.

Menteri Sosial Tri Rismaharini menyoroti pembukaan penyaluran bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Non Tunai (BPNT) yang tersendat di wilayah Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kendal, dan Salatiga.

Sekitar 1,2 Juta Dosis Vaksin Pfizer Tiba di Indonesia

Pemerintah Indonesia menerima bentuk jadi vaksin COVID-19 dari produsen Pfizer, hanya sekitar 1,2 juta dosis, pada Kamis sore.

Kementerian Kesehatan mengonfirmasi vaksin COVID-19 terbaik yang tersedia saat ini

Juru Bicara Vaksinasi COVID-19 Kementerian Kesehatan Kota Nadia Tarmizi menegaskan, vaksin COVID-19 yang saat ini tersedia di Indonesia adalah yang terbaik dengan jaminan keamanan dan kualitas.

Kemenkes: Waspadai Wabah DBD Selama Pandemi COVID-19

Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes) mengingatkan masyarakat akan status darurat (KLB) demam berdarah dengue (DD) di sejumlah wilayah selama pandemi COVID-19.

Kemenag Sebut Vaksinasi Guru dan Madrasah RA Capai 52 Persen

Kemenag terus mengakselerasi cakupan vaksinasi guru di tingkat Rudhatul Atfal (RA) dan madrasah hingga mencapai 52 persen dari total 767.722 tenaga pendidik di seluruh Indonesia.

Pekan ini, vaksin Moderna sudah digunakan di masyarakat umum dan jumlah penerima BPNT semakin meningkat.

Vaksin Moderna COVID-19 mulai digunakan untuk masyarakat umum pada pekan ini, dan pemerintah telah menambah jumlah rumah tangga penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) pada 2022.

Artikel sebelumyaCegah COVID-19, Satgas TNI Bagikan Masker ke Warga Perbatasan
Artikel berikutnyaDalam seminggu, empat anggota TNI meninggal dan jutaan pelajar divaksinasi.