Beranda News Kemarin, Djokovi menjadi sosok paling populer di dua jabatan besar tahun 2021.

Kemarin, Djokovi menjadi sosok paling populer di dua jabatan besar tahun 2021.

Jakarta (ANTARA) – Indonesia menyaksikan berbagai peristiwa politik pada Jumat (31/12/2021), mulai dari yang dinobatkan sebagai tokoh paling populer dan berpengaruh dalam riset indikator Indonesia oleh Presiden Joko Widodo, hingga bangsa Indonesia yang sedang berjuang dengan dua proyek besar. pada tahun 2021. tahun. …

Berikut lima berita politik menarik yang ditangani ANTARA.

Presiden Jokovi disebut sebagai sosok paling populer dan berpengaruh

Survei Indonesian Indicator (I2) menemukan bahwa Presiden Joko Widodo adalah tokoh dan influencer paling terkenal atau paling populer di media. on line atau online Indonesia antara 1 Januari hingga 19 Desember 2021.

“Presiden Jokovi Widodo akan menjadi sosok yang paling berpengaruh dan membanggakan sepanjang tahun 2021. Menurut laporan, media mengutip 970.720 pernyataan Presiden Djokovi. Sedangkan nama Presiden Jokovi disebut dalam 804.469 pemberitaan,” kata Direktur Komunikasi Indonesia. Indikator (I2) Rustica Herlambang saat menjelaskan hasil penelitiannya, dikutip dalam siaran persnya, di Jakarta, Jumat (31.12.2021).

Baca lebih lanjut di sini.

Presiden: Tahun 2021 kita akan menghadapi dua tantangan besar

Presiden Indonesia Joko Widodo mengatakan bahwa sepanjang tahun 2021, bangsa Indonesia menghadapi dua tantangan besar, yaitu memutus rantai virus dan menopang perekonomian.

“Selama tahun 2021, kita menghadapi dua tantangan besar: memutus mata rantai COVID-19 dan mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia,” tulis Presiden di Instagram @jokowi, dikutip di Jakarta, Jumat (31/12/2021). …

Baca lebih lanjut di sini.

Nama Indikator Indonesia Anies Baswedan Gubernur Terpopuler di Media

Indonesia Indicator (I2), perusahaan media intelligence yang menggunakan software artificial intelligence (AI), menobatkan Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan sebagai gubernur paling populer dan berpengaruh pada tahun 2021.

Anies dinobatkan sebagai gubernur terhebat karena sosoknya banyak diberitakan media tanah air, kata Direktur Komunikasi Indonesia Indicator (I2) Rustika Herlambang di Jakarta, Jumat (31/12/2021).

Baca lebih lanjut di sini.

Lemhannas mengusulkan untuk membuat Departemen Keamanan Dalam Negeri

Lembaga Keamanan Nasional Indonesia (Lemhannas) telah mengusulkan pembentukan Kementerian Keamanan Dalam Negeri dan Dewan Keamanan Nasional.

“Kita membutuhkan lembaga politik di tingkat kementerian yang diberdayakan untuk merumuskan kebijakan keamanan dalam negeri nasional,” kata Lemhannas, Gubernur Rhode Island Letjen Agus Vijojo, TNI (purn.), Mengumumkan akhir tahun 2021. Pernyataan di kantor Lemhannas RI, Jakarta, Jumat (31/1). / 12/2021).

Baca lebih lanjut di sini.

Presiden DPR imbau masyarakat optimistis dengan pertemuan 2022

Presiden DPR RI Puan Maharani mengajak masyarakat Indonesia merayakan 2022 dengan penuh semangat dan optimisme.

“Tidak terasa sudah setahun berlalu, artinya Indonesia sudah hampir dua tahun menghadapi krisis COVID-19 ini. Saya berharap masyarakat tetap optimis kita bisa cepat keluar dari pandemi ini,” kata Poin dalam keterangan tertulis yang dibuat di Jakarta, Jumat (31/12/2021).

Baca lebih lanjut di sini.

Artikel sebelumyaPenilaian PD 2021: Pemerintah Terpanggil Lebih Terbuka Terhadap Kritik
Artikel berikutnyaCuaca cerah di beberapa kota negara memenuhi hari pertama tahun 2022