Beranda Trending Keluarga Chadwick Boseman mempertahankan lineup baru "Macan kumbang"

Keluarga Chadwick Boseman mempertahankan lineup baru "Macan kumbang"

Jakarta (ANTARA) – Adik mendiang Chadwick Boseman mendukung gerakan pergantian pemeran Black Panther setelah sang kakak meninggal.

Dikutip dari Fox News, Rabu, Derrick Boseman percaya T’Challa, karakter Chadwick Boseman di Black Panther, harus tetap hidup dalam kegelapan. waralaba mengajukan. Hal ini didukung oleh Derrick, meski harus memilih aktor lain untuk memerankan karakter tersebut.

Derrick juga mengatakan bahwa mendiang Chadwick ingin karakter itu hidup. Chadwick percaya bahwa karakter T’Challa lebih besar dari dirinya. Karena, dia mencatat, peran ini memiliki dampak yang besar pada pemuda Afrika-Amerika.

Namun, Wakil Presiden Pengembangan Marvel Nate Moore mengungkapkan dalam podcast bahwa waralaba telah memutuskan untuk tidak menduplikasi T’Challa.

“Ketika Chad meninggal, kami melakukan percakapan nyata dengan sutradara tentang apa yang harus dilakukan? Dan itu adalah percakapan yang cepat.”

“Tidak berminggu-minggu. Beberapa menit kemudian, kami harus memikirkan bagaimana melanjutkan franchise ini tanpa karakter T’Challa. Karena saya pikir kita semua sangat merasakan T’Challa di MCU di layar yang terkait dengan permainan Chadwick.”

Sementara itu, di sisi lain, para penggemar juga meminta agar karakter T’Challa dibuat ulang. Hal itu dibuktikan dengan petisi Change.org yang ditandatangani 43 ribu orang.

“Jika Marvel Studios menghapus T’Challa, itu akan merugikan pemirsa. Terutama anak laki-laki dan laki-laki kulit hitam yang melihat diri mereka di T’Challa. Ini juga termasuk jutaan penggemar yang telah terinspirasi oleh karakter ini, ”baca petisi. mengajukan.

“Jika Anda tidak mengulanginya, itu bisa mencegah salah satu pahlawan super kulit hitam paling populer untuk menambah warisan mereka,” kata petisi itu.

Chadwick Boseman, yang memerankan karakter ikonik Black Panther, diketahui telah menginspirasi seluruh dunia dengan perannya. Sayangnya, aktor tersebut meninggal pada tahun 2020 pada usia 43 tahun karena kanker.

Artikel sebelumyaMinho SHINee siap untuk merilis lagu solo keduanya "Patah hati"
Artikel berikutnyaTiket terjual dengan baik dan TWICE menambahkan dua pertunjukan lagi di AS.