Beranda Trending Kelanjutan "Shazam!" masuk tahap edit

Kelanjutan "Shazam!" masuk tahap edit

Jakarta (ANTARA) – Proses syuting sekuel “Shazam!” disebut “Shazam! Kemarahan para Dewa!” akhirnya selesai.

Kabar tersebut dibawakan langsung oleh sutradara David F. Sandberg yang menandakan bahwa film tersebut sudah siap untuk diedit.

Akhirnya, selesai! – David mengatakan di Twitter di akun Twitter-nya dengan foto papan. kerupuk dari set film, kutipan dari buku komik, rabu.

Ia juga mengunggah foto lain yang menunjukkan proses syuting film DC sudah selesai.

Di Instagram, dia mengintip foto dirinya berdiri di lokasi syuting, yang tampaknya menunjukkan sebuah ruangan dengan lubang besar dan sepertinya itu akan menjadi bagian penting dari film.

Meski sudah selesai dalam proses syuting, namun belum diketahui jalan cerita sekuelnya yang bercerita tentang superhero Shazam.

Bintang sekuel “Shazam!” termasuk Zachary Levy sebagai Shazam, Asher Angel sebagai Billy Batson, Grace Fulton sebagai Mary Bromfield, Jack Dylan Grazer sebagai Freddie Freeman, Adam Brody sebagai superhero Freddy, Faith Herman sebagai Darla Dudley dan banyak bintang lainnya.

Proses pengambilan gambar untuk “Shazam! Rage of the Gods” dimulai awal tahun 2021, yang berarti proses syutingnya memakan waktu sekitar 8 bulan.

Penayangan perdana film “Shazam! Rage of the Gods ”dijadwalkan pada 2 Juni 2023.

Artikel sebelumyaCamila Cabello menyampaikan konsep feminisme dalam "Cinderella"
Artikel berikutnyaKisah Amy Winehouse berubah menjadi film biografi lagi