Beranda Trending "kejam" Datang ke Disney + Hotstar 5 September 2021

"kejam" Datang ke Disney + Hotstar 5 September 2021

Jakarta (ANTARA) – “Cruella”, film aksi langsung tentang salah satu tokoh yang paling bermusuhan mode dan Cruella de Ville yang legendaris akan muncul di layanan streaming Disney + Hotstar pada 5 September 2021.

Film yang dirilis Mei lalu ini mendapat respon positif dari para penggemar karena kualitas visualnya yang memukau, alur cerita yang menarik dan penampilan luar biasa dari Emma Stone (Cruella/Estella) dan Emma Thompson (Baroness).

Cruella menceritakan kisah kehidupan awal penjahat legendaris tapi modis Cruella de Ville. Berlatarkan London tahun 1970-an, pada puncak revolusi punk rock, film ini dimulai dengan kisah seorang gadis cerdas dan kreatif bernama Estella. Berkat bakatnya, Estella memiliki ambisi besar untuk berkarya di dunia fashion.

Bersama dua sahabatnya, Estella mencoba bertahan di pinggiran kota London, hingga suatu saat bakat Estella menarik perhatian salah satu tokoh paling berpengaruh di dunia mode, Baroness von Hellmann.

Namun, hubungan mereka yang dipenuhi dengan berbagai peristiwa mengundang sisi berbeda dari Estella, yaitu Cruella – sosok yang licik, modis, dan penuh dendam.

Selain Stone dan Thompson, film ini juga dibintangi oleh Joel Fry, Paul Walter Hauser, Emily Beecham, Kirby Howell-Baptiste dan Mark Strong.

Disutradarai oleh Craig Gillespie, dengan skenario Dana Fox dan Tony McNamara, sebuah cerita yang ditulis oleh Aline Brosh McKenna, Kelly Marcel dan Steve Zissis, diadaptasi dari One Hundred and One Dalmatians karya Dodie Smith.

Cruella diproduksi oleh Andrew Gunn, Mark Platt dan Christine Burr dan eksekutif diproduksi oleh Emma Stone, Michelle Wright, Jared LeBoff dan Glenn Close.

Sementara itu, Disney telah mengkonfirmasi bahwa Cruella akan kembali dengan sekuel.

Artikel sebelumyaHanya lima hari sebelum debut, SOLIA mengumumkan pembubaran
Artikel berikutnyaKisah Kim Jae Kyung setelah drama "Hakim iblis" di atas